--Happy reading--
🌸🌸🌸
"Muggle memang aneh," kata Ron ketika ia melihat Dean menari seperti robot.
"Kau hanya iri, Ron," kata Dean sambil tertawa. "Tarian ini adalah seni, tidak semua orang bisa melakukannya."
"Aku tidak bisa," kata Harry, duduk dengan nyaman di kursinya. "Aku tidak bisa menari sama sekali."
"Aku tahu, aku juga ada di The Yule Ball," Dean tertawa dan menunduk ketika Harry melemparkan bantal ke kepalanya.
Hanya mereka berlima di Shell Cottage untuk perayaan Tahun Baru; Harry, Ron, Hermione, Dean dan Luna. Ollivander dan Griphook telah dibawa ke rumah persembunyian yang berbeda selama seminggu setelah Natal, sedangkan Bill dan Fleur sekali lagi pergi ke The Burrow untuk perayaan keluarga. Bill dan Fleur telah pergi ke The Burrow pada hari sebelumnya dan tampaknya mereka memilih menginap, bersiap-siap untuk Malam Tahun Baru karena mereka belum kembali saat ini.
Ron merasa tidak enak karena ia begitu dekat dengan ibunya dan ibunya tidak mengetahui keberadaannya, ia dapat bertemu ibunya dengan mudah hanya untuk beberapa menit jika ia mampir ke rumah melalui jaringan floo, tapi Bill memberitahunya bahwa ayah mereka bilang jaringan floo sedang dipantau, sehingga Ron tidak mau mengambil resiko. Ia tidak bisa tertangkap, atau lebih buruk lagi, jika keluarganya dihukum karena tindakannya.
"Ayo, Hermione, mari kita berdansa, tunjukkan pada mereka bagaimana muggle melakukannya!" Dean menawarkan tangannya pada Hermione dan tertawa senang saat Hermione menerima uluran tangannya. Hermione membiarkan Dean menuntunnya ke sekeliling ruangan, mencoba berdansa ala Tango.
"Apa itu?" Ron menyeringai dan menggigit gulungan sosis. Fleur tidak terlihat seperti seseorang yang ahli di dapur, tapi Ron sedang belajar untuk tidak menilai dari penampilan. Ia bisa melahap makanan buatan Fleur sepanjang hari.
"Ini Tango," kata Dean. "Tarian penuh gairah dan berapi-api!" ucapnya, menarik Hermione dan menahan punggung gadis itu di atas lengannya, membuat Hermione menjerit kaget. "Ini adalah tarian gelap dan penuh darah," lanjut Dean teatrikal, mengambil bunga dari vas di dekatnya dan menggigitnya di antara giginya. "Aku akan merayumu dengan tarian dan membawamu ke tempat tidurku untuk seks liar dan kotor!"
"Dean!" Hermione memprotes dengan mata melebar, tapi ia tersenyum.
Harry tersenyum ketika ia melihat teman-temannya, wajah Hermione memerah karena gembira dan mata Dean berkilauan puas ketika melirik ke arah Ron yang terlihat jelas tidak senang dengan hal di depannya.
"Sekarang jangan berpura-pura tidak menyukainya," goda Dean saat ia membuat Hermione berdiri tegak kembali.
"Aku tidak ingat mengatakan hal seperti itu," Hermione melirik Dean dari sudut matanya.
Bahkan ketika Hermione balas menggoda, Hermione tidak bisa untuk tidak berdansa sopan, tapi, Harry mencatat, itu lebih cocok untuk Hermione dan tidak menghilangkan rasa gembira gadis itu.
"Tentu, tentu, Hermione," Dean mengedipkan mata dan Ron menggertakkan giginya.
"Kupikir kita akan bermain game malam ini," keluh Ron sambil menyambar gelasnya dan meneguk bir mentega.
"Kita memang akan bermain game."
"Game lagi, Hermione? Game apa yang ada dalam pikiranmu kalau begitu, eh?" Dean condong ke bahu Hermione dan berbisik di telinga gadis itu, membuat gadis itu tertawa.
"Hanya itu yang ada di pikiranmu, Dean?" Tangan Hermione di pinggul saat mencoba memarahi Dean tapi ia tidak bisa menahan senyumnya.
"Aku laki-laki, Hermione. Hanya itu yang ada di pikiranku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...