--Happy reading--
🌸🌸🌸
Seraya memegang pinggang Luna dengan erat, Draco membantu gadis itu keluar dari perapian di ruang tamu Malfoy Manor. Luna tidak mengatakan apa-apa, tidak mengatakan apa-apa sejak ia melihat Rabastan pergi dan Draco kemudian mengarahkannya ke arah kantor Snape.
Gerakan Luna lambat saat Draco membimbing gadis itu melintasi ruangan, meskipun tubuh Luna terasa kuat di bawah tangan Draco, tetap saja, Draco menolak untuk mengambil resiko membiarkan Luna jatuh ke lantai jika lutut gadis itu tiba-tiba menyerah.
Manor tampak gelap, sunyi senyap; seutas ketegangan membebani bahu Draco dan perasaan jengkel muncul di dalam dirinya. Ini adalah rumahnya, ia dibesarkan di sini. Tidak ada alasan untuk merasa tidak nyaman di rumahnya sendiri; tapi tetap saja ia merasakan hal itu. Kegelapan itu menindasnya, bayang-bayang dirinya tampak panjang dan menyeramkan dan detak jantungnya sendiri terdengar keras di telinganya.
Mereka menaiki tangga perlahan dan berjalan menyusuri koridor menuju kamar tidur mereka. Hanya mereka yang tinggal di bagian Manor ini, selalu sunyi, sudah sunyi sejak Draco tumbuh dari seorang bocah kecil menjadi remaja dan berhenti bermain game.
Mereka tiba di pintu kamar tidur mereka, pintu itu terbuka dan Draco melihat Dimsy berdiri di samping boks bayi lamanya. Draco tidak bisa melihat ke dalam boks dari tempatnya berdiri, tapi Draco merasakan jantungnya tersentak tiba-tiba dan keinginan putus asa untuk melihat ke dalam boks dan bertemu putranya.
Luna sepertinya tiba-tiba keluar dari kabut pikirannya dan tubuhnya melonjak ke arah anaknya. Saat Luna melewati pintu, ia merasakan sensasi aneh menyapu dirinya, seolah-olah ia sedang berjalan melewati air hangat. Berhenti tepat setelah melewati ambang pintu, ia mendongak dengan rasa ingin tahu. "Apa itu tadi?"
"Perisai." Draco bergeser di belakang Luna untuk masuk ke kamar.
"Dimsy memasang pertahanan untuk bayi Malfoy. Hanya yang tidak ingin menyakiti bayi Malfoy yang boleh masuk ke sini."
Luna tersenyum. "Aku tahu memintamu untuk menjaganya adalah hal yang benar untuk dilakukan. Terima kasih, Dismy."
"Ada lagi yang Miss Luna ingin Dimsy lakukan?"
"Tidak, terima kasih, Dimsy."
"Bawakan dia sesuatu untuk dimakan dan diminum," kata Draco pada Dimsy. Kemudian beralih pada istrinya, "Kau harus tetap kuat, Luna. Bukankah itu yang selalu orang katakan?"
Luna mengangguk lelah. "Ya, kau benar, Draco." Ia menoleh pada Dimsy, "Jika kau tidak keberatan, Dimsy, bisakah kau membawakanku sesuatu. Apa saja, aku tidak benar-benar lapar."
Dimsy pergi meninggalkan mereka berdua. Luna berada di samping boks bayi dalam sekejap, menatap bayinya, ekspresi lembut penuh kasih menghiasi wajahnya. Ia membelai pipi bayinya dengan punggung tangannya. "Kemari dan lihat dia, Draco. Lihat putramu."
Draco bergerak di sebelah Luna, satu tangan melingkari pinggang istrinya, dan tangannya yang bebas bertumpu di tepi boks bayi. Ia menatap bayinya yang sedang tidur, bayinya berambut pirang, alisnya halus, kulit pucat, dagu runcing, mulut mungil seperti kuncup mawar merah muda dan tangannya yang kecil. Dada bayinya naik turun secara teratur dan hidungnya berkerut sesaat sebelum kembali tenang.
Bayinya sempurna. Malfoy berdarah murni yang sempurna. Anak laki-lakinya. Pewaris Malfoy baru. Anak laki-laki kecil ini adalah apa yang telah terjadi selama sembilan bulan terakhir. Dialah yang mereka tunggu-tunggu.
"Kau jenius, Luna," kata Draco, mencium pelipis Luna.
Luna tertawa pelan. "Draco, kau membuatku terdengar seolah-olah aku satu-satunya wanita di dunia yang pernah melahirkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfic[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...