--Happy reading--
🌸🌸🌸
Draco memeriksa pantulan dirinya di cermin, merapikan rambutnya dan menyesuaikan kemejanya sehingga kerahnya bagus dan rapi dan tidak mengkerut di tepinya. Ia bisa sangat pemilih dalam hal penampilannya.
Luna keluar dari kamar ganti. "Draco, apa sepatuku cocok?"
Draco menyeringai pada Luna dan mengangguk. "Ya, kau tampak anggun seperti biasanya."
Luna tersenyum dan menghela napas pelan. "Aku belum melihat kakiku selama berminggu-minggu; aku sudah lupa seperti apa bentuknya." Menempatkan tangan ke punggung bawahnya Luna meregangkan dan menepuk perutnya. "Aku lapar, apa kau sudah siap untuk makan malam?"
"Uh huh," Draco melihat pantulan dirinya di cermin sekali lagi, ia ingin memproyeksikan gambar yang benar ketika ia akhirnya memasuki ruang makan dan melihat keluarganya; ia ingin menunjukkan bahwa ia kuat lagi, bahwa ia bukan anak kecil yang bisa dimanjakan.
Sebelumnya saat Draco berbaring bersama Luna, saat gadis itu meringkuk dalam pelukannya, Luna dengan ragu bertanya apa yang terjadi padanya, apa yang begitu buruk hingga ia ingin memblokir diri dari pikirannya sepenuhnya. Itu aneh, tapi saat Draco membuka mulutnya untuk merespon, ia menyadari bahwa ia tidak punya jawaban untuk diberikan; ia tidak bisa mengingatnya. Yang ia tahu hanyalah bahwa ia telah berada di suatu tempat yang gelap selama bertahun-tahun dan kemudian tiba-tiba Luna ada di sana dan semuanya kembali baik-baik saja. Dimsy telah melakukan itu untuknya, Draco tahu, tapi ia tidak tahu apa yang sebenarnya dilakukan peri rumah itu. Ada bagian dari dirinya yang juga tidak terlalu ingin ia ketahui, ia senang membiarkannya tetap terkubur dalam relung gelap pikirannya, semuanya terkunci dengan aman dan terlupakan. Siapa yang tahu jenis cacing apa yang akan terbuka jika ia terus mendorong ingatannya?
Bersama-sama mereka melangkah keluar kamar untuk makan malam; mereka bisa mendengar suara lirih keluarga mereka di ruang makan saat mereka berjalan menyusuri lorong berkarpet tebal. Draco menelan ludah dengan gugup dan Luna meremas jari-jarinya dengan lembut seolah gadis itu bisa merasakan kekhawatirannya.
"Bisakah aku masuk dulu, Draco?" Luna bertanya tiba-tiba, matanya bersinar saat memikirkan wajah Lucius dan Narcissa ketika mereka melihat putra mereka bangun dan berjalan lagi.
"Jika kau mau," kata Draco ramah.
Luna mendorong pintu ruang makan dan menjulurkan kepalanya.
"Luna," Lucius mendongak dan tersenyum. "Apa kau memutuskan untuk bergabung dengan kami malam ini?"
"Ya," Luna tersenyum manis. "Aku punya kejutan untuk kalian."
"Kejutan?" Bellatrix bersemangat. "Kejutan seperti apa?"
Luna mendorong pintu hingga terbuka dengan sedikit dramatis. "Draco."
"Draco!" Narcissa berteriak dengan kedua tangannya memegang dadanya. "Sayang!" Ia berdiri dan berlari cepat melintasi ruangan sebelum orang lain sempat mengatakan apapun.
Luna tersenyum bahagia ketika Narcissa memeluk Draco dan meremas pemuda itu erat, menghujani wajah Draco dengan kecupan kecil dan air mata mengalir di pipi Narcissa. Draco balas memeluk ibunya kembali dan menoleransi tangisan ibunya dengan aura pemberani.
"Draco," bisik Lucius sambil berdiri. Langkahnya yang panjang memotong lantai dan ia menggenggam tangan Draco erat-erat, menepuk punggung putranya, matanya bersinar dengan emosi. Luna belum pernah melihat wajah Lucius terlihat begitu bersemangat.
"Ini kejutan yang menyenangkan," kata Rodolphus.
"Betapa indahnya," Narcissa mengusap matanya. "Seluruh keluarga berkumpul lagi. Duduk dan makanlah sesuatu, Draco."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...