--Happy reading--
🌸🌸🌸
Suara 'krak' terdengar keras di jalanan yang sepi, seolah memantul dari mobil-mobil yang terparkir dan menggema di sekitar jalan buntu kecil itu. Lampu-lampu jalan menyala seperti bola-bola cahaya oranye kecil di langit yang gelap, memperjelas tetesan hujan yang jatuh miring saat air terkena cahaya di sekitar lampu.
Seekor kucing hitam dengan bulu putih menutupi sisi kiri wajahnya menatap beberapa orang aneh dari bawah mobil Fiesta perak di dekatnya yang memiliki frase "Powered By Fairy dust" tertulis di bumper belakang dengan huruf merah muda dan siluet merah muda peri kecil. Mata kuningnya tampak samar dan menakutkan di malam yang tenang, memperhatikan langkah kaki orang-orang asing itu saat mereka bergerak seperti sekawanan gagak hitam menuju sebuah rumah yang memiliki plakat kayu di pintu depan dengan nomor 21.
Sebuah bola cahaya ungu muncul dari tongkat Rabastan Lestrange dan melesat di sekitar atap rumah, menari-nari di atas taman dan menciptakan benang-benang perak, begitu tipis dan pucat hingga tampak seperti jaring laba-laba raksasa. Sedikit demi sedikit, saat bola ungu menyentuh benang-benang itu, lampu meredup, berkedip dan kemudian padam.
Sebuah cahaya dari samping tiba-tiba bersinar terang, dan benar, pintu samping rumah sebelah terbuka. Suara seorang gadis muda memecah kesunyian jalan. "Tommy Mittens! Tommy Mittens di mana kau? Ck, pus, pus."
Kucing hitam beringsut mengitari roda belakang mobil, berjalan di beton jalan yang keras dan dingin dengan desisan pelan; memelototi orang-orang asing itu sebelum melesat ke dalam rintik hujan, melompati genangan air di dekat gerbang taman untuk menghindari cakar putih kecilnya lebih basah daripada yang diperlukan.
"Di sana kau pengacau kecil. Kemana saja kau?" Pintu samping rumah sebelah ditutup kembali dengan bunyi klik dan beberapa menit kemudian lampu rumah itu padam; jalan kembali larut dalam kegelapan yang suram lagi.
Diam-diam seperti bayangan, Draco dan keluarganya bergerak, melangkah di jalan masuk ke rumah berplakat nomor 21. Draco memegang tongkat yang ia pinjam dari ibunya erat-erat di telapak tangannya yang berkeringat, tongkat itu terasa sangat berat di antara jari-jari tangannya dan seperti ada gumpalan timah di bagian bawah kakinya, derak sepatu hitamnya berbaris di sepanjang jalan masuk berkerikil, tampak bergetar di dalam kepalanya dan jantungnya seakan bergerak dari dadanya, meluncur ke tenggorokannya untuk berdetak di sana seperti Aethonon besar yang terperangkap, naik dan membengkak sampai Draco berpikir itu akan menembus kulitnya.
Teror; hanya itu yang bisa ia rasakan. Kemarahan membabi buta yang Draco rasakan sebelumnya perlahan-lahan terkuras darinya, digantikan dengan kemarahan dingin yang membekukan yang sejak itu juga meninggalkannya, dan sekarang Draco ditinggalkan dengan sensasi dingin teror atas tindakannya sendiri.
Sejak kapan ia menjadi orang ini? Sejak kapan ia berubah dari Draco Malfoy murid Hogwarts, menjadi Draco Malfoy Pelahap Maut? Memang benar ia memakai Tanda Kegelapan dan telah menjalankan misi untuk Pangeran Kegelapan; tapi ia tidak dengan sengaja melukai siapapun, semua luka dan kematian adalah kecelakaan. Draco bahkan tidak ingin membunuh Dumbledore meskipun entah bagaimana ia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia bisa melakukannya.
Sekarang ia secara aktif mencari orang-orang dari Orde Phoenix, mereka yang dekat dengan Potter, dan menimbulkan kengerian yang tidak diketahui mereka, membiarkan hidup mereka padam seperti lilin dan bukan karena ia ingin membantu Pangeran Kegelapan dan menangani jajaran Orde dengan pukulan yang melumpuhkan; tapi karena Potter telah membawa Luna pergi. Kekejaman baru ini, kemampuan untuk menciptakan pertumpahan darah dan pembantaian ini, bukanlah seperti yang diyakini keluarganya, bukan juga patriotisme Draco untuk tujuan mereka, tapi murni dendam dan kemarahan kekanak-kanakan karena ia adalah seorang anak yang selalu memiliki apa yang ia minta, dan sekarang dihadapkan dengan kerasnya kenyataan di mana kata-katanya bukan perintah, di mana keinginannya tidak segera dipenuhi dan ia tidak tahu cara lain untuk mendapatkan apa yang ia inginkan selain menyerang orang yang telah mengambil apa yang ia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fiksi Penggemar[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...