--Happy reading--
🌸🌸🌸
Perayaan Natal di Shell Cottage berbeda dari yang pernah dialami Harry sebelumnya. Alih-alih makan malam kalkun seperti biasanya dengan segala fasilitasnya, ia, Ron, Hermione, dan Dean makan sandwich ham dan keju, sup jamur untuk hidangan pembuka dan kue bolu Victoria untuk hidangan penutup. Sedangkan Fleur dan Bill berkunjung ke The Burrow untuk makan malam Natal meninggalkan yang lain, keluarga Weasley yang lain tidak menyadari kedatangan Harry di Shell Cottage. Bill benci menyembunyikan rahasia dari ibunya, tapi jika ibunya tahu bahwa Ron ada di pondoknya, ibunya akan berada di ambang pintu dalam sekejap mata dan telah diputuskan bahwa semakin sedikit orang yang tahu di mana Harry, Ron, dan Hermione berada, itu semakin baik.
Musik Natal diputar samar-samar dan cahaya lilin di pohon melemparkan bayangan kecil ke dinding. Tidak ada pertukaran kartu atau hadiah seperti biasanya, tapi Hermione telah menghias meja dengan kerupuk Natal, ia dan Dean telah membuat rencana permainan untuk dimainkan setelah makan malam. Bahkan Ollivander dan Griphook telah bergabung dengan mereka di meja.
Satu-satunya orang yang tidak muncul adalah Luna.
Hermione telah mengantarkan nampan makanan ke kamar Luna sebelumnya tapi gadis pirang itu belum membawanya kembali.
Harry merasakan bayangan kesedihan Luna melayang di kepalanya, mencegahnya menikmati dirinya sendiri sepenuhnya. Ini adalah Natal pertama Luna sebagai Malfoy, gadis itu hamil dan harusnya berada di Malfoy Manor di meja makan Malfoy dengan Draco di sisi gadis itu dan ini adalah kesalahannya bahwa Luna harus terjebak di Shell Cottage bersamanya.
Harry berharap Luna akan muncul dan bergabung dalam perayaan ini, rasanya tidak benar bahwa hanya Luna yang sendirian dan sedih pada Hari Natal, tapi ia mengerti dan tidak ingin memaksa Luna untuk bergabung ketika gadis itu jelas lebih suka menyendiri.
Hermione telah mencegah Harry untuk pergi menemui Luna, Harry telah mencuri dengar saat Hermione memberitahu Fleur bahwa Luna menangis. Itu benar-benar tidak membantu Harry untuk masuk ke dalam semangat Natal, bahkan ketika Fleur mengatakan bahwa itu hanyalah efek hormon kehamilan. Harry mengenal Luna lebih baik dari itu.
"Hari ini ternyata tidak buruk sama sekali," kata Dean sambil menyesap anggurnya yang dianggap Bill boleh diminum oleh para penyihir di bawah umur pada acara tertentu.
"Ini tidak sama tanpa kalkun atau hadiah," kata Ron muram. "Tapi..." Ia menambahkan buru-buru ketika Hermione menatapnya tajam. "Ini hari yang cukup baik."
"Natal paling sederhana yang pernah kualami," kata Dean riang. "Tidak harus membeli hadiah apapun."
"Hadiah selalu butuh perjuangan," keluh Hermione. "Sulit untuk tahu persis apa yang harus dibeli untuk dua orang ini," Ia menunjuk Ron dan Harry. "Aku selalu berpikir untuk mencari sesuatu yang fungsional, tapi aku tahu mereka lebih suka cokelat."
"Tidak bisa mengalahkan sekotak cokelat kodok," kata Ron sambil menyeringai.
"Atau tongkat liquorice," Harry menambahkan.
"Permen segala rasa Bernie Botts," kata Dean.
Hermione menghela napas panjang menderita. "Dasar anak laki-laki," katanya. "Masih ada yang mau sandwich?"
"Aku mau."
"Tentu saja, Ron. Aku akan terkejut jika kau tidak menginginkannya." Hermione berdiri dan pergi ke meja dapur untuk membuat sandwich lagi.
Harry tertawa. "Aku akan membantumu, Hermione."
Keduanya menjadi tim yang cepat dan efisien, dengan Harry mengolesi roti dan Hermione mengiris keju, mengatur ham dan keju dengan rapi di dalam sandwich.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...