[6] : CELANA TERBALIK

32.2K 4K 320
                                    

⚠️Part mengandung dark jokes, kalo nggak suka silahkan diskip. Tenang aja walaupun diskip alurnya bakal tetep nyambung⚠️

 Tenang aja walaupun diskip alurnya bakal tetep nyambung⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cari apa, dek?" Tanya sang penjual.

"Semangat hidup," Sahut Azka.

"Ini mau kemana lagi? Udah semua kan? Coba lo cek lagi, Gra, siapa tau ada yang kurang!" Kata Rafqi.

Aleagra pun membuka tas belanjanya dan memastikan bahan-bahan makanan yang sudah dibeli.

"Hmm ... Ini cabe-nya kemana?" Tanya Aleagra.

"Lah, bukannya tadi udah dihitung sekalian? Atau jangan-jangan ketinggalan?" Tanya Rafqi.

"Semuanya udah ada kecuali cabe."

"TEH, ES TEH!!!" Teriak sang pedagang es teh.

"Wah ... Ada cowok-cowok ganteng tuh, deketin nggak yah? Deketin ah, lumayan cuci mata," Gumam orang itu.

"TEH, ES TEH!!!" Teriaknya lagi.

"Es teh-nya kak," Tawarnya.

Aleagra dan temannya pun menatap kearah penjual es teh, "lo berdua mau nggak?" Tanya Aleagra.

"Nggak, gue pengennya es doger!" Pinta Azka.

"Nggak, mas," Tolak Aleagra.

"Lho ... Cuacanya lagi panas, kak. Minum es teh bikin nambah seger, tambah kuat kaya kuda, tambah ganteng!" Ujarnya.

"Maaf ya mas, tapi kita belum haus," Tolak Rafqi halus.

"Ya nggak papa, kak. Nanti kalo di jalan pasti haus," Ucapnya sembari menyodorkan es teh-nya.

"Sorry, kita lagi buru-buru," Kata Aleagra.

"Eh ... Eh ... Tunggu bentar, kak!" Pintanya.

"Ada apa?" Tanya Rafqi.

"Anu kak, boleh mutualan Instagram nggak? Kalo boleh tau, nama Instagram kakak-kakaknya apa?" Tanyanya.

"Chika Zenaldi Rozidan body montok, bokong semok!" Sahut Azka.

(Mohon maaf apabila ada Instagram dengan user name yang sama seperti diatas, hal ini bukanlah disengaja melainkan hanya nama karangan sang penulis).

"Oke, kak!"

"Lo ngasih tau nama Instagram siapa, njir?" Bisik Rafqi pada Azka.

"Nanti lo juga tau sendiri."

Pemuda itu pun mencari nama Instagram tersebut dan muncullah salah satu profil yang paling atas dan berisikan seorang pria namun berdandan layaknya seorang wanita.

"Ini Instagram kakak?" Tanya pemuda itu ragu.

"Yes, boy. Itu Instagram ay'em, jangan lupa di follow ya biar kita bisa makin deket dan lanjut ke hubungan yang lebih serius," Ucap Azka dengan nada manja.

ALEAGRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang