Assalamualaikum, bestie ...
Disini saya mau membuat sebuah EPILOG terkait cerita Aleagra🤗31 Juli 2022, sampai sekarang Alira Dwinka Putri Ferdian tidak tau bahwa Aleagra Renathan telah menempati Raga kakak kandung dari Alira yang bernama Alearga Putra Ferdian.
Dulu, gadis kecil itu pernah bertanya soal makam Aleagra yang berjajar dan nama mereka hampir sama. Akan tetapi, Azka tidak memberitahu yang sebenarnya tentang perpindahan jiwa dan meninggalnya sang kakak kandung dari Alira. Bahkan Aleagra sendiri yang menyuruh Azka untuk tidak memberitahu hal tersebut kepada Alira.
Agra sendiri tau bagaimana rasanya kehilangan sosok orang yang dicintai. Ya meskipun Alira dan Ale tidak pernah akur, bahkan Alira belum bisa menerima bahwa Ale adalah seorang femboy, namun Alira tetap menyayangi Ale. Agra tak mau mematahkan semangat serta menghapus kebahagiaan dari gadis kecil itu.
Agra yakin, dengan senyuman Alira yang terpatri diwajahnya akan membuat Ale merasa tenang di alamnya. Untungnya, ada kesamaan pada sifat Agra dan juga Ale, yakni sama-sama menyebalkan bagi Alira. Sehingga gadis kecil itu tidak memiliki sedikitpun rasa curiga.
(Buset mandiri banget ya! Bikin cerita sendiri, mikir sendiri, nulis sendiri, promosi sendiri. Ya semoga kebaca lah tulisannya walaupun kaya ceker ayam😭)
Dengan dibuatnya cerita ini, tidak bertujuan untuk menyinggung pihak sesiapapun. Melainkan, ini menceritakan diri saya sendiri yang selalu disukai oleh teman sendiri walaupun memiliki gender yang sama sejak masuk ke jenjang SMP. Bukan hanya satu atau dua orang, melainkan lebih dari itu.
Alurnya memang tidak sama sesuai dengan kisah nyata saya, hanya saja cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata.
Teruntuk kalian semua yang memiliki teman atau saudara yang (mohon maaf) agak belok, tolong jangan pernah melakukan sebuah tindakan bullying ataupun menjauh dari dia. Mau bagaimanapun juga, mereka tetaplah sesama manusia dan sama-sama ciptaan Tuhan, sesama makhluk sosial yang saling membutuhkan. Kita bisa membantu memperbaikinya pelan-pelan tanpa harus menjatuhkan, karena proses memerlukan sebuah DUKUNGAN UNTUK MENJADI LEBIH BAIK bukan bullyan yang mampu menghilangkan nyawa seseorang walaupun hanya sebatas kata-kata.
Saya respect ke kalian bestie-bestie saya yang masih mau berteman dan membantu mereka untuk membawanya ke arah yang benar tanpa adanya kata-kata yang mampu membuat mereka sakit hati, menjatuhkan/mempermalukan, melakukan tindakan pembully.
Jika melakukan salah satu dari yang saya sebutkan tadi, akibatnya bisa fatal. Hal ini dapat menyebabkan angka tindakan nekat 6unuh D1ri menjadi bertambah.
Memang tidak semua orang suka dengan yang seperti itu, termasuk saya sendiri. Akan tetapi tidak ada salahnya jika memberikan sedikit dukungan untuk membantu mendorong menjadi lebih baik. Hal ini juga bergantung dengan lingkungan sekitar. Seseorang tidak akan pernah tau rasanya jika belum pernah merasakan atau berada di posisi yang sama.
Disini juga aku akan membahas soal akun Instagram. Beberapa dari kalian ada yang bertanya soal akun RP Aleagra dkk. Ya, memang tidak dibuatkan karena aku sendiri belum nemuin jadi belum dibuatnya akun RP mereka.
Sekiranya hanya itu yang bisa saya sampaikan. Saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua atas dukungannya selama ini. Aku harap, cerita ini dapat menginspirasi banyak orang. Ambil sisi positifnya dan buang sisi negatifnya. Jika semua orang jahat, maka jadilah salah satu orang baik diantara mereka, tapi saya yakin masih banyak sekali orang-orang yang baik di sekitar kita.
Yang masih kurang baik, mari kita perbaiki diri. Dan yang sudah baik, tingkatkan lagi agar menjadi lebih baik lagi dan bisa menjadi contoh bagi banyak orang.
Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah dalam penyampaian kata dan dapat menyakiti hati para pembaca.
Sebelum saya mengakhiri ini, izinkan saya berpantun.
Nasi goreng rasanya gurih,
Di makan di kota batu.
Saya ucapkan terimakasih,
Atas perhatianmu.Sekian dari saya. Akhir kata, wassalamu'alaikum wr.wb.
(Bonus Elazka/Elsa-Azka)
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEAGRA [END]
Teen FictionNyasar di jalan emang udah biasa, tapi kalo nyasar ke raga orang pernah nggak? [BUKAN CERITA GAY!] Aleagra Renathan, pemuda tampan yang memiliki sifat bad boy, dingin, dan ketus. Pemuda tersebut selalu mengharapkan kasih sayang orang tuanya tiba-tib...