[3] : KELUARGA BARU

36K 4.2K 87
                                    

Tok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok ...

Tok ...

Tok ...

"Gra, kamu udah bangun?" Tanya Anisa namun tidak ada sahutan dari dalam.

"Mungkin masih tidur, biarin aja dulu. Lagi pula hari ini dia kan izin tidak berangkat ke sekolah," Ucap Ferdian.

"Kita sarapan duluan aja, nanti sisain aja makanannya buat Agra," Lanjutnya dan diangguki Anisa.

Sama seperti dugaan mereka, Aleagra masih tidur pulas tanpa merasa terusik sama sekali.

_♡~♡_

"Mah, kak Ale mana?" Tanya Alira.

Anisa dan Ferdian saling menatap, "eum ... Kak Agra masih tidur, sayang. Hari ini kan kak Agra nggak sekolah karna lagi sakit." Jawab Anisa.

Tap ...

Tap ...

Tap ...

Aleagra menuruni anak tangga sembari mengucek-ucek matanya, "pagi mah, pah, Ra."

"Pagi sayang/kak Ale," Jawab mereka.

Aleagra pun tersenyum, seumur-umur setiap kali Aleagra menyapa keluarganya ntah itu pagi ataupun malam pasti tidak ada sahutan. Baru kali ini ia merasakannya, sederhana namun membuat Alearga senang tentunya.

"Sini, sarapan dulu!" Ajak Anisa.

Aleagra pun mencuci tangannya lalu duduk di sebelah Alira dan mulai memakan sarapannya.

"Hari ini kamu mau beli baju baru kan, Gra? Kamu pesan online aja supaya nanti kamu tetep dirumah," Usul Ferdian.

"Segini cukup?" Tanya Ferdian sembari mengeluarkan beberapa lembar uang merah.

"Cukup kok, pah. Makasih," Ucap Aleagra.

Ferdian tersenyum tipis, ternyata Aleagra bukan anak yang sulit untuk diatur, tak seperti Alearga yang selalu membantah bila diatur dan lebih memilih pada keputusannya sendiri meskipun sudah dinasehati berkali-kali padahal keputusan yang diambil Alearga selalu salah.

Aleagra biasanya sulit diatur oleh orang tua kandungnya, buktinya ia selalu disuruh untuk selalu didalam rumah tetapi setiap malam Aleagra selalu kabur untuk pergi ke club.

Aleagra memutuskan untuk merubah kebiasaan buruknya itu di keluarga barunya saat ini, dengan perhatian-perhatian mereka mungkin mampu mengurangi kebiasaan buruk Aleagra yang dari dulu selalu melekat.

ALEAGRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang