Malam ini Aleagra menghabiskan waktunya untuk berbaring di tempat tidur karena ia tidak diperbolehkan kemana-mana dan banyak gerak oleh Anisa.
Sedari tadi hanya melamun, menghela nafas, bolak-balik memainkan handphone dan mengulang kegiatan itu lagi. Rasanya sangat membosankan dan ingin sekali berjalan-jalan.
Tok!
Tok!
Tok!
"Gra, habis makan obatnya langsung diminum yah terus langsung tidur biar kamu cepet sembuh," Tutur Anisa.
Aleagra menoleh lalu menatap Anisa sampai Anisa sadar bahwa Aleagra tengah menatap dirinya.
"Kenapa?" Tanya Anisa.
"Bosen."
Anisa menghela nafasnya lalu duduk di samping Aleagra sembari mengelus-elus rambutnya, "kamu yang sabar yah ... Kalo kamu udah sembuh, kamu boleh pergi kemanapun kamu mau."
"Aku sembuh, aku pengen jalan-jalan," Pintanya.
"Besok aja ya, sayang. Biasanya juga kamu keluar malem."
"Boleh ya, mah!" Mohon Aleagra.
"Mamah gausah khawatir, aku udah sembuh," Lanjutnya.
"Gimana mamah nggak khawatir kalo kamu aja masih lemes gini, mamah takut terjadi sesuatu sama kamu nanti."
Aleagra mendadak lesu, "nggak jalan-jalan makanya lemes."
"Yaudah, nanti mamah tanyain dulu sama papah, yah." Aleagra mengangguk.
_♡~♡_
"... Kalo boleh tau anak saya sakit apa, dok?" Tanya Desta.
Saat ini Desta dan juga Nikent tengah berada di rumah sakit untuk memeriksa keadaan Nikent karena sedaritadi Nikent selalu mual apabila hendak memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
Dokter cukup ragu untuk memberitahukannya, apalagi dengan keadaan Nikent yang bisa dikatakan masih muda.
"Jadi begini, Nikent tidak sakit akan tetapi ..." Ucapan dokter menggantung membuat Nikent dan Desta saling menatap.
"Tetapi apa, dok? Saya baik-baik aja kan, dok?" Tanya Nikent.
Dokter mengangguk, "ya, Nikent baik-baik saja. Akan tetapi Nikent sekarang ini tengah mengandung."
"Dan usia kandungannya masih sangat muda. Dan ini hasil pengecekkannya," Lanjutnya sembari memberikan lembaran kertas putih.
Nikent dan Desta cukup terkejut mendengarnya, "j-jadi saya hamil, dok?!" Tanya Nikent.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEAGRA [END]
Teen FictionNyasar di jalan emang udah biasa, tapi kalo nyasar ke raga orang pernah nggak? [BUKAN CERITA GAY!] Aleagra Renathan, pemuda tampan yang memiliki sifat bad boy, dingin, dan ketus. Pemuda tersebut selalu mengharapkan kasih sayang orang tuanya tiba-tib...