Kalo ada yang typo tolong kasih tau, makasih🥰
"... Karna Agra yang terakhir, berarti Agra yang traktir!" Ucap Azka.
"Gimana, Gra? Mau patungan sama gue?" Tawar Rafqi.
"Yaudah tinggal pesen," Jawab Aleagra.
"Gue nggak enak sama lo, ditraktir mulu."
"Santai."
Mereka pun memesan semua menu baru di cafe, Aleagra yang traktir.
"Bukan maen, niat mau ke cafe malah main kejar-kejaran. Sok asik banget tuh polisi!" Gerutu Azka.
"Ngejar tanpa Mandang fisik," Sambung Rafqi.
"Lo pada kabur deg-degan, kan? Lah gue kabur malah kena mental sama ibu-ibu, anjir!" Kata Rafqi.
"Lo kalah sama ibu-ibu? Kena mental kenapa? Kok bisa?" Tanya Azka.
"Jadi gini ..."
Flashback on
Meskipun lampu merah, Rafqi tetap berhenti tak seperti teman-temannya yang langsung nyerobot.
Pada saat itu, Rafqi menunggu di samping ibu-ibu yang ternyata sedang garuk-garuk helm. Rafqi merasa aneh dengan ibu itu, entah mengapa helm digaruk-garuk.
Karena penasaran, Rafqi pun bertanya kepada ibu-ibu itu, "kenapa digaruk helm-nya, bu?"
Ibu-ibu itu pun menoleh kearah samping, "kepala saya gatel." Jawabannya.
"Kenapa helm-nya yang digaruk? Harusnya kan buka dulu helm-nya."
"Eh, mas ... Emang kalo pantat mas gatel, mas buka celana?!!" Tanyanya dengan nada sewot.
Mendengar itupun Rafqi terdiam dan tidak lagi bertanya apapun kepada ibu-ibu tersebut.
Flashback off
"Njir, bener juga sih tuh ibu-ibu," Ujar Azka.
Jam demi jam berlalu, Aleagra dkk menghabiskan waktu mereka di cafe milik Rafqi sembari menghabiskan semua pesanannya.
Setelah dirasa sudah kenyang, Aleagra memutuskan untuk pulang. Ia berpamitan kepada teman-temannya.
"Gue balik."
"Kaga dihabisin dulu, nih? Mubazir!" Ucap Rafqi.
"Lo makan aja, gue udah kenyang."
"Yaudah, lo ati-ati!" Ucapnya dan diangguki Aleagra.
_♡~♡_
Saat diperjalanan pulang, Aleagra tak sengaja berpapasan dengan Rahardian di lampu merah yang ternyata sedang bercanda dengan seorang wanita yang diketahui itu adalah istri barunya, yakni sang mama dari Vincent.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEAGRA [END]
Roman pour AdolescentsNyasar di jalan emang udah biasa, tapi kalo nyasar ke raga orang pernah nggak? [BUKAN CERITA GAY!] Aleagra Renathan, pemuda tampan yang memiliki sifat bad boy, dingin, dan ketus. Pemuda tersebut selalu mengharapkan kasih sayang orang tuanya tiba-tib...