Bacanya jangan dalam keadaan lagi makan sesuatu yah, nanti ikut kebayang-bayang jadinya😂
"Le, gue boleh nggak tidur di rumah lo semalem aja?" Tanya Nikent dengan tatapan berharap.
"Nggak," Tolak Aleagra mentah-mentah.
Nikent menghela nafasnya, "berhenti aja, Le."
Aleagra menatap Nikent dari pantulan kaca di depannya, "serius?"
Nikent mengangguk, "kalo gue balik juga percuma, gue nggak bakal diizinin masuk."
"Oh."
Aleagra pun membuka kuncinya, "silahkan." Ucap Aleagra mempersilahkan Nikent untuk keluar.
Nikent menatap Aleagra cukup lama membuat Alearga merasa risih, "silahkan." Ucapnya ulang.
"Lo nggak ada niatan nyegah gue pergi atau nawarin gue tumpangan di rumah lo, gitu?" Tanya Nikent.
"Nggak, lo boleh pergi sekarang!" Usirnya.
Bukannya keluar, Nikent malah bersandar sembari menatap Aleagra dipantulan kaca.
"Gue nggak pantes buat siapa-siapa yah, sampe-sampe lo dan yang lainnya ngusir gue," Ucap Nikent.
Aleagra hanya diam, ia tak peduli dengan Nikent. Lagipula seharusnya Nikent berterimakasih karena Aleagra masih mau berbaik hati kepadanya.
"Nyokap, Vincent, dan sekarang lo yang ngusir gue. Gue emang seseorang yang nggak layak buat siapa-siapa."
Aleagra menggosok-gosok telinganya, "gue nggak mau tau tentang lo, sekarang lo boleh turun. Gue ada urusan!"
"Boleh gue minta waktu lo sebentar, Le?" Tanya Nikent.
Aleagra menghela nafasnya lelah, tak bisa berkata apa-apa. Sudah diusir berkali-kali tapi Nikent tak bergerak sama sekali.
"Le, apa tanggapan lo tentang cewek yang hamil diluar nikah?" Tanya Nikent. Aleagra masih tetap diam.
"Pasti dianggap paling menjijikan di dunia ya, Le. Berarti gue termasuk yah?" Tanyanya lagi, namun lagi-lagi Aleagra tetap diam tidak menanggapi apapun sembari mengepulkan rokoknya.
Nikent tersenyum tipis, "Le, mungkin cuma lo satu-satunya orang yang mau dengerin cerita gue."
"Gue ... Gue hamil anaknya Vincent, Le."
Mendengar itu, Aleagra langsung mematikan rokoknya dengan cara mematahkan lalu di genggam sampai mati.
"Ya, gue hamil gara-gara kemaren-kemaren Vincent ngajak gue gituan di club yang pernah lo datengin, itu club favorit gue. Singkat cerita, gue gituan sama Vincent terus besoknya gue sakit sampe sekarang. Karna nggak sembuh-sembuh makanya dibawa ke rumah sakit, pas di cek ternyata gue hamil, dan hasilnya itu anak dari Vincent."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEAGRA [END]
Novela JuvenilNyasar di jalan emang udah biasa, tapi kalo nyasar ke raga orang pernah nggak? [BUKAN CERITA GAY!] Aleagra Renathan, pemuda tampan yang memiliki sifat bad boy, dingin, dan ketus. Pemuda tersebut selalu mengharapkan kasih sayang orang tuanya tiba-tib...