27. Mendapat Petuah

1.3K 351 48
                                    

Halo, terima kasih sudah mengikuti cerita Avraam~

Jika suka, silakan Vote dan Komen

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Guru yang mengajar mata pelajaran Biologi baru saja keluar kelas. Sekarang sudah masuk jam istirahat. Avraam langsung keluar kelas tanpa mengatakan sepatah kata pun. Hubungan mereka memang begitu semenjak kejadian sabtu lalu. Mereka berbicara seperlunya saja, Avraam juga lebih banyak diam.

"Eca," panggil Anissa. Greesa membalikkan badannya, menghadap ke arahnya. "Kalian kenapa, sih?" tanya Anissa, dia merasa Avraam tidak seperti biasanya.

"Enggak kenapa-kenapa, Nissa." Greesa tersenyum tipis. Dia kemudian mengambil kotak bekalnya dari ransel miliknya.

"Kamu pasti bohong! Dari hari senin, si Aram aneh banget." Anissa membuka kotak bekal miliknya. "Terus sekarang manggil kamu Eca, biasanya juga Anya. Pasti ada sesuatu."

Greesa melirik Oniel yang sedang memakan bekalnya. Dia tidak ingin membicarakan ini di depannya. "Aku ...."

Anissa mengerti maksud temannya. Dia mengambil ponsel miliknya, lalu mengirim pesan.

Anissa : Kenapa, Ca?

Greesa : Kayaknya Aram masih marah sama aku.

Anissa menatap Greesa dengan kening berkerut. Avraam yang bucin, bisa marah pada Greesa?

Anissa : Kok, bisa?

Greesa tidak langsung menjawab, dia memakan beberapa sendok makanan yang dia bawa. Dia masih menimbang-nimbang, apakah dia akan akan memberi tau Anissa atau tidak.

Anissa : Hei! Bales dong, aku penasaran, nih!

Mungkin Anissa bisa membantu masalahnya, karena dia tidak ingin Avraam terus-menerus marah padanya. Jadi dia memutuskan untuk memberitahu temannya.

Greesa : Aram bilang suka aku.

"Wah ...." Anissa tersenyum ke arah Greesa. Akhirnya laki-laki itu mengaku juga.

Anissa : Terus kenapa si Aram malah marah? Emangnya kamu tolak?

Dari pengamatannya, Greesa jelas suka juga pada Avraam.

Avraam (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang