1.Sekolah

12.7K 565 4
                                    

           Jangan lupa vote nyaa geysss
          Biar sayah semangat whehehe
Sorry cerita nya dan tulisannya acak acakan maklum masih pemula oghey.

                    • Happy reading•

"Heh, Ale Ale ngapain lu di situ?"tanya seorang laki laki kepada gadis yg berada di atas pohon mangga.

"Lagi ngambil mangga ni gw, lumayan ni seger ngambil langsung dari pohonnya ye kan"jawabnya.

"Ck, turun lu nanti jatuh mampus."

"Kagak ahk gw mau di sini dulu lagi enak enak nih Jan ganggu lu"

"Ywdh,gw mau ke kelas gw tinggal ya awas lu jatuh"ucap seorang laki laki bernama Reza itu sambil meninggalkannya.

"Ck,hahh gini banget hidup gw kapan gw kaya tuhan aelah gini mulu kagak ada yg rubah anjir dari idup gw"ucap seorang gadis yang bernama Allevia Kayena Raxley.

"Dah lah meratapi nasib aja gw"

Setelah puas mengambil mangga di pohon Alle turun dan langsung memasuki kelasnya.

"HALOOO PARA PENGHUNI KELAS YG MUKANYA BIASA AJA ALLE YG CANTIK INI BACKKK"teriak Alle saat memasuki kelas.

"Heh Ale Ale brisik tau gk"ucap teman sekelasnya.

"Yeh,ale Ale nama gw tuh Allevia panggil gw Alle aja njir gk usah di tambahin lagee"ucapnya.

"Ck, seterah lu deh"jawabnya.

Alle langsung kembali ke tempat duduknya dan pelajaran pun di mulai.

🔔🔔🔔🔔🔔🔔

Istirahat saat ini Alle sedang di kelasnya bermain hp karena tidak melihat bestienya dia tidak mood untuk ke kantin.

"Ehhh,lu liat bebep gw gk?"tanya Alle.

"Tau kagak sekolah kali katanya sih izin"jawab Reza.

"Ohhh,aelah gw kalo gk ada bebep alias bestie gw,bosen nih gw gk ada temen se frekuensi anjir."

"Ck, kebiasaan lu mending lu ngehalu opa opa korea lu tuh"ucap temannya Reza.

"Eeee, jelas cogan cogan gw tuh mukanya beh tidak ada yg bisa di kalahkan,muka lu pada kalah ama cogan gw "ucapnya.

"Ck iya iya serah lu"

•••••••

Pulang Allevia langsung ke kafe tempat ia bekerja Alle hidup sendiri setelah ibu dan ayahnya meninggal dia harus membiayai sekolahnya sendiri.

Tinggal menunggu beberapa hari lagi Alle sudah akan lulus SMA mungkin setelah lulus dia akan langsung bekerja.

"Hahh...,cape bet anjirr semangat tinggal nunggu besok gw buat lulus"ucapnya.

"Eh,ni btw bestod gw kagak ngabarin gw ni kebiasaan ni anak harus juga gw duluan yg ngabarin"

"Gw telfon aja ni anak,lama kalo di chat nyampe fir'aun ngojek juga kagak akan di bales,ck"

                    Partner geludd😪
                           Calling

Na lu dimnaaa

Gw dirumah aelah

Kenapa lu kagak sekolah?

Biasa gw abis ngefangril begadang jadi telat

Heh lu mah besok Jan lupa sklh ya nyed kelulusan besok Jan ampe lu kagak masuk

Iya anjir gw masuk dah ye gw masih ngantuk

"Yeh ni anak kebiasaan dah"ucapnya.

"Dah,ahk mending gw pulang"

"KAKKK akuuu pulang duluaann yaaa"teriaknya.

"Iya,Alle hati hati"

Setelah sampai di rumah Alle langsung membersihkan dirinya dan langsung tidur untuk menunggu besok kelulusannya.

••••••

Di sisi lain terlihat seorang gadis yang baru terbangun dari tidurnya.

"Eh,anjir ini gw tidur ke bablasan Mulu aelah"ucapnya.

"Dahlah mending makan gw"

"Hahh,ini hidup gw kacau banget anjj"kesalnya ya gadis itu adalah Nayla Mikesha Axyra.

"Ck,besok gw udh mau kelulusan dan sampe sekarang gw gk tahu dimana orang tua gw hahh"

"Dah lah lanjottt tidur ae gw males mikir."

Setelah selesai makan Nayla langsung kembali tidur biasa anak kebo suka sekali dengan tidur.

Oke geysss seperti nya segitu dulu aja btw ini cerita pertama boleh kasih kritik saran.
Maaf juga kalo ada kesamaan tokoh atau apapun itu ini murni pemikiran sendiri.
Tau nih biasa lagi suka tentang transmigrasi whehehe dah dulu ya eh Jan lupa Yee voteee nyeee byee.







Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang