JP | 01

83.4K 1.9K 4
                                    

Assalamualaikum

Hai haii 👋👋

Sebelum kalian baca aku kasih inpo dulu ya.. part awal-awal ini perjalanan hidupnya si jandaa jadi yaa mungkin tidak menarik. Tapi kalau kalian udah mulai baca part-part waktu dia udah ketemu sama si perjaka, dijamin nagih deh hehehe ✌✌

Segitu dulu inpo dari saya...

Wassalamualaikum

Wassalamualaikum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



****


Menempati posisi sebagai direktur di anak cabang perusahaan besar membuat Abimanyu sering pulang terlambat. Zila sebagai istri yang baik selalu menunggu suaminya hingga larut malam.

Zila selalu menyambut suaminya dengan senyuman indahnya. Membantu membawakan tas kerja Abi dan menyiapkan air hangat untuk mandi Abi. 

Seperti hari ini, Abi baru saja tiba dirumah jam sebelas malam. Walau dengan mata mengantuk Zila tetap melayani suaminya sebagaimana tugas seorang istri.

"Sudah makan belum, Mas?" Tanyanya dengan tangan mengambil alih tas kerja Abi.

Abi mengangguk sebagai jawaban. Mereka berjalan menuju kamar. Zila meletakkan tas kerja suaminya di meja kecil samping meja riasnya. Kemudian Zila membantu Abi melepaskan jas nya, setelah itu Zila masuk ke kamar mandi untuk menyiapkan air hangat.

Tidak sampai lima menit Zila sudah keluar dari kamar mandi. "Mas, airnya sudah siap."

Abi berjalan masuk ke kamar mandi setelah mencium singkat kening Zila. "Makasih Zi. Kalau capek kamu tidur dulu saja ya."

Sebenarnya Abi tak mempermasalahkan jika Zila tidur duluan. Tapi Zila selalu menolak jika ia menyuruhnya untuk tidak menunggunya pulang.

"Aku tunggu sampai kamu selesai saja Mas." 

Zila menunggu sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur. Tubuhnya dibuat menyadar ke kepala ranjang.

****

Keesokan harinya Zila memasak menu kesukaan Abi, yaitu ayam goreng sambal hijau. Saat makan menu kesukaannya Abi akan makan lahap dan porsi makannya akan bertambah.

Kali ini Zila membuat sambal hijau yang tidak terlalu pedas karena jika terlalu pedas akan sulit dinikmati apalagi di pagi hari.

Saat Zila sedang menyiapkan semua menu di meja makan tiba-tiba Abi memeluknya dari belakang.

Gap!

Janda & PerjakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang