JP | 39

23.6K 1.7K 79
                                    

Assalamualaikum wr wb

Wa'alaikumsalam wr wb

Bismillahirrahmanirrahim

Met malmingan man teman 🤪

Btw Zila sama Gavin tuan Gavin yaa..
Zila umur 27th
Gavin umur 30th
Abimanyu 32th
Shania 25th
Mila 20th
Richard 30th

Biar ga sebut Gavin brondong lagi hehe

Yang kangen Abi... ini part buat kalian 🥰

 ini part buat kalian 🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Richard dan Gavin sedang menjamu para tamu dari relasi mereka. Meski di acara seperti ini, mereka selalu menyisipkan pembahasan mengenai kerjasama antar perusahaan.

Saat sedang asyik membahas kerjasama Richard tidak sengaja melihat Abimanyu sedang berjalan mendekati Zila.

Richard menyenggol lengan Gavin yang kebetulan tidak sedang berbicara. Gavin merespon dengan tatapan penuh tanya. Richard mengarahkan pandangannya ke arah Zila, yang langsung diikuti oleh Gavin.

"Kali ini siapa lagi, Zila!" Batin Gavin.

Richard mendekat seraya membisikkan sesuatu. "Jauhkan Zila dari Abimanyu!"

Gavin mengernyit tidak paham, apa Richard bisa membaca pikirannya? Kenapa tiba-tiba Richard menyuruhnya seperti itu.

"Kenapa?" Tanya Gavin masih tenang.

"Lo belum tahu? Zila mantan istri Abimanyu!"

Deg!

Sekelibat ingatan tentang Abimanyu yang disampaikan Richard beberapa bulan lalu terngiang dibenak Gavin. Kenapa dia bisa tidak mengetahui tentang hal sepenting ini. Jelas-jelas Richard menyebutkan nama Fazila waktu itu.

Tanpa berpikir ulang Gavin berjalan cepat menghampiri Zila dan Abi. Jika ini bukan acara sahabatnya, Abi tidak akan segan membuat keributan disini. Namun, Gavin harus menahannya untuk menyelamatkan acara pernikahan sahabatnya.

Disana terlihat jelas jika Zila berusaha keras menghindari Abi, tapi, pria itu seolah menulikan diri.

Abimanyu tidak mengetahui jika Zila juga datang di acara ini. Begitu netranya melihat Zila, Abi tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Abi terus berusaha mendekati Zila, hingga Abi melihat Zila berdiri seorang diri barulah Abi mendekat.

"Zi, tolong dengarkan penjelasan saya!" Pinta Abi, ia masih membuntuti Zila dari belakang.

"Penjelasan apalagi? Kita sudah tidak ada hubungan apapun." Ucap Zila tanpa melihat Abi. Saat teringat sesuatu Zila membalik badan. "Kecuali anda menjadi ipar saya!"

Janda & PerjakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang