Haii!!! Maaf lama menghilang, ada beberapa alasan sebenernya dan aku ngk bisa bahas satu-satu disini. Intinya ya, aku punya problem sama keluarga yang bikin aku butuh waktu lama buat nenangin diri😊
Aku harap kalian semua ngk lupa sama aku, ngk lupa sama fanfic ini dan ngk lupa sama karya aku yang lain....
Aku bener-bener minta maaf sebesar-besarnya atas hiatusnya aku dalam jangka waktu cukup panjang untuk pertama kalinya. Please, sekalian mau minta maaf atas keterlambatan respon chat kalian baik dari IG maupun WhatsApp....
Mari langsung beranjak ke cerita dan aku harap aku bisa gaet 200 komentar untuk comeback aku💜 tapi berapapun hasilnya nanti aku tetep berterimkasih banyak sama kalian...
Anyway, maaf juga kalo feelnya masih kurang atau bahkan ngk berasa sama sekali.... akibat lama Hiatus jadi aku perlu waktu lagi untuk beradaptasi di dunia kepenulisan...
Enjoy!! I Love You guys💜💜
Sanghoon dan Minji saat ini tengah menemani Jeon Jaeguk minum di rooftop. Mereka juga ikut mencicipi anggur itu sedikit demi sedikit, dan membicarakan tentang sesuatu yang sangat serius untuk masa depan Jungkook.
"Dia tidak bisa mendapatkan pendamping hidup yang sempurna. Yang sesuai dengan standar Jeon, apa kalian percaya?" tanya pria paruh baya berusia lebih dari 60 tahun ini.
"Berikan saja dia waktu lima tahun Ayah... aku yakin Jungkook bisa menemukan wanita yang pas."
Jeon Jaeguk mengangguk-anggukkan kepalanya kemudian tersenyum sinis menanggapi, "Minji.... apa kau sudah mengetahui kabar tentang perempuan itu? Cih! Aku bahkan yakin kalau kau sering menemui dia."
"Ya, dia sangat cantik dan---begitu baik dalam mengurus cucu kita."
"Sebenarnya dia sempurna menjadi menantu di keluarga ini. Tetapi sayangnya... kita sudah terikat perjanjian sialan dari Kijung!"
Sanghoon menghela nafas, "Kijung sudah meninggal... tolong jangan terus salahkan anakku, Ayah..."
"Andai saja kau melarangnya untuk tidak mencoret namanya sendiri dari kartu keluarga ini? Dia masih ada disini, bersama kita... bersama Jeon Junwoo...." ucap Jaeguk, melayangkan senyum sinis pada sang anak tunggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's My Dad?
Romance𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝘀𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮! Wajah, mata, dan yang lebih ajaib lagi... anak laki-laki berusia empat tahun itu memiliki sikap yang benar-benar mirip dengan seorang Jeon Jungkook. Pangeran kampus yang banyak dielu-elukan...