51. Little Boss

1K 235 537
                                    














Ramaikan paragraf dengan komentar kece kalian kalo ngk pengen berakhir begitu saja💜





















Ramaikan paragraf dengan komentar kece kalian kalo ngk pengen berakhir begitu saja💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























Yeona mengompres banyaknya memar di wajah pria itu dengan hati-hati. Dia bahkan meniupnya sedikit demi sedikit, sementara Jungkook terdiam memandangi wajah gadis ini yang berada tepat didepan mukanya dalam jarak dekat. Kekaguman akan kecantikan Yeona masih tersemat rapi di hatinya.

"Junwoo mana?"

"Tidur, tadi selesai makan malam dia langsung masuk kedalam kamarnya."

"Aku pasti membuatnya sangat kecewa," ujar Jungkook, terkekeh menahan rasa sesak didada. Dia benar-benar payah karena tidak bisa menjadi sosok Ayah yang baik bagi sang putra.

"Dia justru kecewa denganku, dia marah karena----kita berdua seperti ini."

"Seperti ini?" ulang Jungkook masih tidak mengerti, Yeona menghela napas kemudian menyelesaikan kompresan terakhir pada memar Jungkook dibagian sudut bibir lelaki itu. "Berjauhan, Junwoo bilang aku jahat karena tidak bisa memaafkanmu, dan Eunwoo."

Pemuda Jeon menyatukan kedua alis bingung. "Memaafkan Eunwoo?"

"Dia sudah membuatku kecewa, aku tidak mengerti mengapa orang sebaik dia juga punya hati yang busuk. Mencuri saham seseorang, tidak mengakui, membela keluarganya yang salah, sekarang aku tahu bahwa dia ternyata tak sebaik perkiraanku."

Jungkook tersenyum tipis, oh.... dia juga sangat bahagia mendengar kebencian Yeona terhadap rival brengseknya!

Atau perlukah Jungkook merekam pembicaraan ini? Lalu memberikannya pada Eunwoo, dibungkus rapi menggunakan kertas kado dengan tulisan; kejutan untukmu, pria bodoh!

"Apa kau sudah makan?" tanya Yeona.

"Belum,"

"Tunggu sebentar."

Jungkook menganggukkan kepala, dibarengi senyum penuh bahagia melihat Yeona kembali menaruh perhatian lebih padanya. Dia pun sangat merindukan masakan perempuan tersebut, tidak ada satupun masakan seenak buatan Yeona, semuanya cacat! Kecuali punya Yeona, buatan Yeona, semuanya akan lebih sempurna di tangan gadis itu.

Jungkook kemudian beranjak dari sofa, dia melihat-lihat seluruh foto yang ada diatas meja ruang tamu. Sepertinya foto-foto ini baru di taruh, karena sebelumnya.... Jungkook tidak pernah mengetahui adanya foto-foto ini, di rumah ini.

"Hyeong...." gumamnya kala tak sengaja menemukan foto kebersamaan sang Kakak dengan keluarga Yeona. Bahkan Yeona kecil pun ada didalam situ.

Jungkook terkekeh, "Kau mendapatkan Kakaknya, aku dapatkan adiknya. Khe~adiknya lebih cantik daripada istrimu!"

That's My Dad?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang