Langsung aja kita bicara tentang target, oke? Tembus 270 komen dengan cara ramaikan paragraf maka kelanjutannya bakal kalian dapatkan✌️
Selamat bobong kawan-kawan, ini mataku udah berat lagi ini😵😵
"Aku tidak peduli kau percaya atau tidak. Yang jelas aku sudah mengatakannya padamu, aku menyukaimu."
Eunwoo mengepalkan kedua tangan lalu menarik kerah kemeja Jungkook secara tiba-tiba, menariknya menjauh dari Yeona. Sebab dia perlu bicara empat mata dengan pria ini!
"Kau ingin mempermainkan Yeona?"
Jungkook tertawa sinis, "Jangan asal bicara."
"Dia sudah banyak menderita setelah kau muncul di kehidupannya! Kau orang yang membuat sahabatku kacau! Lihat!! Gunakan matamu itu apa kau memang buta?!"
"Kau menyebutku brengsek pun, aku mengakuinya!"
Jungkook menepuk-nepuk pundak lelaki itu, mendekat dan membisikkan sesuatu untuknya masih dibarengi senyum sinis. "Kau ingin cari masalah denganku? Baiklah. Aku membuka banyak peluang bagimu-----"
"-untuk kalah." sambung pria Jeon yang lalu segera melangkahkan kaki. Menoleh sebentar pada Bae Yeona yang malah mengalihkan pandangan kearah lain saat mereka baru terlibat kontak mata.
Eunwoo mendecih, ia berjalan mendekati Yeona kembali dan menanyai tentang keadaannya.
Untung saja ia cepat-cepat kesini, sebelumnya Eunwoo memang sudah memberi pesan pada Yeona, mencari tahu keberadaannya. Dan Yeona mengatakan kalau wanita itu akan menjemput putranya di rumah Mia.
"Orang itu sungguh tidak tahu malu! Dia bahkan----"
"Eun, dia punya hak. Sebagai Ayah Junwoo, dia memiliki hak menemuiku."
"Kau percaya tentang hasil tes DNA yang keparat itu lakukan?"
"Ibu Ibu lihat! Junwoo sudah beli banyak es krim! Hai Paman....!"
"Boy, kau beli sendirian?"
"Iya.... tapi Junwoo kesal deh? Disana ada Noona-Noona minta foto Junwoo."
Kening Yeona mengkerut, dalam sekejap ia seperti merasakan kalau sakit pada kedua bahunya menghilang. Terganti oleh rasa khawatir atas perkataan anaknya barusan.
Ia mengedarkan pandangan. Bahkan Eunwoo sampai berlari ke kedai es krim untuk mencari seseorang yang dimaksud Junwoo barusan.
"Dia hanya minta foto denganmu kan sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
That's My Dad?
Romance𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝘀𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮! Wajah, mata, dan yang lebih ajaib lagi... anak laki-laki berusia empat tahun itu memiliki sikap yang benar-benar mirip dengan seorang Jeon Jungkook. Pangeran kampus yang banyak dielu-elukan...