Banyak banget yang udah ninggalin kolom komentar ya, sepertinya aku harus mempersingkat alur agar kita bisa berpisah di chapter 25...
terimakasih bagi kalian semua para bunda dan Abi yang masih mau hadir senantiasa di kolom komentar 💜♥️
Target berikutnya 200 komen aja, sadar banget aku kalo udah banyak yang menghilang 😂 mungkin alurnya mulai membosankan, atau memang udah membosankan😆
Jangan lupa ramaikan paragraf ✌️♥️
Seoul, 27 Maret. (11 tahun lalu)
Berdiri seorang gadis cilik berusia 11 tahun kira-kira. Ia baru saja menginjakkan kaki di kota metropolitan Seoul untuk pertama kalinya untuk mengunjungi sang Kakak.
Bae Yeona namanya, sedari tadi ia terus memegangi ujung baju sang Kakak. Memperhatikan takut-takut kearah seorang anak laki-laki yang mana berpegangan tangan bersama dengan kekasih Kakaknya ini.
"Jungkook, ayo kenalan sama dia...." Kijung mencoba mendekatkan sang adik dengan saudara perempuan Seohyun.
Bocah berusia 12 tahun itu mendekat, namun baru saja mengambil beberapa langkah. Yeona justru bersembunyi di belakang Kakaknya.
"Kenapa kau takut denganku? Aku manusia!"
"Dia malu~" Seohyun tertawa kecil lantas meraih pergelangan tangan sang adik untuk lebih dekat bersama Jungkook.
"Namamu siapa?" tanya Jungkook, namun Yeona justru enggan mengeluarkan suara apalagi menerima uluran tangan darinya.
"Hyeong, apakah dia bisu?"
"Hey, kau tidak boleh bilang begitu." ujar Kijung namun Jungkook justru tampak menyatukan kedua alis dan mencoba untuk berkenalan dengan gadis ini.
"Yeona... dia mengajakmu kenalan." si pemilik nama menggelengkan kepala dan semakin bersembunyi dibelakang Kakaknya.
"Kau harus ke rumah sakit, supaya kau bisa bicara. Anak yang aneh,"
"Jungkook~" Kijung menutup mulut adiknya ini, dia benar-benar malu akan sikap tidak sopannya. Seharusnya tadi ia menolak permintaan Jungkook yang ingin ikut dengannya kemari.
"Yeona sangat pemalu, maaf ya Jungkook?" ujar Seohyun membuat anak kedua dari pasangan Jeon Sanghoon dan Minji itu semakin penasaran.
Ia mendekat, menarik kuat tangan Yeona begitu saja hingga membuat gadis cilik itu semakin bersembunyi dibelakang Kakaknya dengan kedua mata berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's My Dad?
Romance𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝘀𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮! Wajah, mata, dan yang lebih ajaib lagi... anak laki-laki berusia empat tahun itu memiliki sikap yang benar-benar mirip dengan seorang Jeon Jungkook. Pangeran kampus yang banyak dielu-elukan...