Hallo!!! Maaf baru up. Seperti biasa, aku menunggu kalian untuk memenuhi target hihihihi
Up selanjutnya, 700 komentar. Ngk ada 700 maka ngk akan aku up🙉 maka dari itu.... tulung ramaikan paragraf, jangan malah spam next maupun emoticon ngk jelas😑
Masa kejayaan Jeon yang berada dalam puncaknya adalah saat Hweji memegang kendali penuh, semasa hidup dan memimpin keluarga besarnya. Hweji tercatat memiliki berbagai macam skandal besar.
Dia seorang Jenderal yang mana sering berbuat suka-suka dengan menggunakan seluruh kekuasaannya. Bahkan Jeon Hweji juga ikut campur jika ada masalah dari politik. Dia tercatat sudah memberi hukuman mati terhadap 270 menteri yang ketahuan korupsi meskipun hanya sedikit, juga para menteri yang berbuat suka-suka atas jabatan mereka. Hweji memegang kendali penuh, tidak ada yang dapat melarangnya sebab dia mampu menghilangkan seseorang yang berani memberinya larangan hanya dalam semalam.
Meskipun dia bukanlah sosok pimpinan utama dari negara ini, peran Hweji lebih besar dari apapun. Walau memiliki jiwa otoriter kuat, tamak, tegas, kejam, dan pemberontak. Tak dapat di pungkiri bahwa keamanan negeri ginseng itu berada di tingkat paling tinggi. Itulah mengapa, saat Jeon di pimpin olehnya... terjadi banyak sekali perubahan besar terhadap keluarga tersebut.
Hweji membentuk keluarga besarnya menjadi satu kesatuan meskipun terpisah menjadi cabang dan utama. Namun dia memperlakukan semua sama, kecuali harta kekayaan. Hweji lebih banyak menggeruk kekayaan Jeon dan memberi setengah pada keluarga cabang. Baginya hal itu sudah terlampau besar, melihat kontribusi dari anggota cabang dinilai jauh lebih kecil daripada anggota utama.
Oh iya, Hweji memiliki empat orang anak, tetapi dua orang anaknya meninggal dunia akibat menjadi korban dari pembantaian terhadap Jeon kala itu. Dia lalu memberikan kekuasaan penuh ini terhadap sang anak laki-laki satu-satunya. Sementara anak perempuannya menikah bersama seorang profesor yang kepopulerannya tidak bisa diragukan lagi.
Namun, karena pimpinan Jeon kelima tidak menikah dan tidak pula menghasilkan keturunan. Maka seluruh kekuasaan pun akhirnya jatuh ke tangan anak laki-laki dari putri Hweji sebab memiliki darah langsung dari Jeon Hweji.
Lalu kemudian pimpinan Jeon ke-enam menikah dan menghasilkan satu orang anak laki-laki sebagai pimpinan Jeon ketujuh. Namun.... pernikahan dari kedua orangtua Jaeguk dan Sora harus kandas mana kala muncul kehadiran orang ketiga. Membuat istri pertama dari pemimpin Jeon ketujuh itu pun memilih untuk pergi dari kehidupan mereka. Meninggalkan Jaeguk yang saat itu berusia 23 tahun, dan Sora yang saat itu berusia 20 tahun.
Karena skandal buruk pimpinan ketujuh itu pula, kepemimpinannya harus berakhir saat itu juga. Tidak perlu menunggu sampai beliau meninggal sebab seluruh kekuasaan langsung jatuh ke tangan Jaeguk di usia 23 tahun.
"Ternyata sudah dari dulu Jeon banyak terlibat konflik?" Yeona menutup salah satu buku sejarah tentang terbentuknya keluarga besar nan ber-power ini.
Lalu gadis itu menaruhnya kembali di rak buku ruang kerja Jungkook sementara lelaki tersebut hanya terkekeh kecil menanggapi ucapannya. "Mereka semua memiliki banyak kekurangan. Tapi bagiku yang paling kurang ajar adalah Ayahnya Kakek."
"Kenapa?"
"Bukankah kau sudah baca disana Yeona? Pimpinan Jeon ketujuh berselingkuh."
"............ ya, sayang sekali. Padahal beliau dan istrinya sudah menghabiskan waktu sangat lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
That's My Dad?
Romance𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝘀𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮! Wajah, mata, dan yang lebih ajaib lagi... anak laki-laki berusia empat tahun itu memiliki sikap yang benar-benar mirip dengan seorang Jeon Jungkook. Pangeran kampus yang banyak dielu-elukan...