Selamat malam! Ini di tempat aku hujan deras euy, jadi pengen langsung bobong cantik😂
Aku nungguin 400 komen ternyata ngk tembus, mau aku kasih ending tapi readers setia tetep minta lanjut😖
Target berikutnya, 370 komentar... aku bakal nungguin sampe tembus. Kalo ngk tembus ya ngk bakal aku up✌️🙏
Penuhi komentar di paragraf ya bunda-bunda dan Abi💜💜
"HAI!"
"Astaga.... kau membuatku hampir serangan jantung!"
Pria itu tertawa menanggapi wajah masam sang kekasih hati. Ia segera mengambil salah satu kursi, duduk memperhatikan perempuan yang sangat dicintainya ini membuat kue untuk kemudian dijual.
"Baru pulang kerja?"
"Ya..... aku pikir setelah lulus sekolah, aku akan lanjut kuliah. Tapi Kakek menyuruhku untuk berbisnis saja."
Gadis ini terkikik kecil lalu membuat beberapa adonan menjadi bentuk-bentuk lucu yang banyak digemari anak kecil. Dia begitu cantik, ramah, sering tersenyum dan anggun.
Bae Seohyun adalah devinisi dari bidadari selama Jeon Kijung mengenalnya. Dialah perempuan satu-satunya yang bisa meluluhkan sikap cueknya.
"Bukankah kau akan ujian beberapa bulan lagi? Mengapa masih sibuk mengurus toko? Kau harus lulus dengan nilai yang baik, sayang...."
"Kalau aku tidak bekerja? Sekolah adikku bagaimana?"
Seohyun beranjak, membuatkan kopi kesukaan sang kekasih dan memberikannya begitu telah siap.
"Dia masih kecil, masih 13 tahun... Ayahku juga cuma bekerja sebagai petani. Penghasilannya tidak seberapa..."
"Nanti kalau kau sudah lulus sekolah dan kita menikah? Aku janji akan menghidupi seluruh kebutuhan anggota keluargamu."
"Jangan bermulut besar."
"Hey, kau memasukan satu bakpao kedalam mulutku langsung Honey....? Yang benar saja?!"
Seohyun tertawa kencang, setelah itu ia pergi kedepan begitu mendengar suara pembeli yang memanggil dirinya dari tadi.
Kijung niat membantu sebenarnya, tapi Seohyun selalu melarang karena dia tidak ingin para pelanggannya tahu mengenai hubungan mereka. Seohyun tidak ingin, orang-orang itu membuat skandal asal-asalan hingga menciptakan masalah panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's My Dad?
Romansa𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝘀𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮! Wajah, mata, dan yang lebih ajaib lagi... anak laki-laki berusia empat tahun itu memiliki sikap yang benar-benar mirip dengan seorang Jeon Jungkook. Pangeran kampus yang banyak dielu-elukan...