"Ayo naik-" ucap haechan sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Gisya naik ke motornya.
Gisya memengang tangan haechan lalu naik kemotornya.
"Udah?"
"Udah Chan..."
Gisya duduk di atas motor haechan "pegangan ntr jatoh... ga mau gw nolongin kalau lu jatoh-" ancam haechan.
Gisya menghiraukan ucapan haechan, dia tidak berpegang di haechan.
"Yaudah-" haechan melajukan motornya lalu tiba-tiba haechan berhenti mendadak membuat Gisya kaget dan memeluk haechan.
Gisya kaget jadi refleks memeluk haechan.
Haechan tersenyum "Dah gw bilangin pegangan lu gak mau-" ucap haechan.
Gisya melepas pelukannya "Anjir... Sengaja banget lu ya Chan..."
Haechan nyengir "Ya elu... Di bilangin gak mau percaya, gw ini titisan Valentino Rossi-" ucap haechan yang perlahan menjalankan motornya meninggalkan sekolah.
Bibir Gisya menurun tidak percaya dengan ucapan haechan "Lu juga harus ingat lu bawa gw, kalau lu sendiri itumah terserah lu-"
"Siap tuan putri, saya bawa dengan hati-hati, kecepatan normal, ga ngebut, saya pastikan tuan putri sampai di istana dengan selamat dan sehat sentosa"
Ucapan haechan sukses membuat Gisya tertawa. Haechan sangat senang mendengar tawa lepas Gisya.
"Hahahaha... Ada-ada aja lu ya Chan..."
"Ada ko... Selalu buat kamu..."
Gisya seketika berhenti tertawa "Mulai deh lu... Geli ah Chan... Pake aku kamu, biasa juga manggil lo-gue... Kadang nyebut nama-nama hewan yang di kebun binatang juga, jangan bercanda mulu deh echan..." Ucap Gisya.
Senyuman haechan sedikit menghilang, wajahnya menjadi cukup serius.
"Kapan gw bilang gw bercanda tentang lu? Perasaan gw yang gw nyatain berkali-kali selama ini lu kira becandaan?" Nada bicara haechan mulai serius.
Angin yang berhembus menemani perjalanan mereka mulai terasa dingin.
"Gw nembak lu berkali-kali, lu tolak berkali-kali juga-gw tetap aja ga bisa berhenti suka sama lu... Kadang gw heran gw kenapa, tapi rasanya wajar aja gw suka sama lu, lu pinter, baik, cantik, idaman cowok-cowok sekolahan lah..."
Ucapan haechan membuat pipi Gisya memanas. Gisya salah tingkah karena pujian yang di berikan oleh haechan.
Walaupun Gisya sering mendapatkan pujian dari banyak cowok di sekolah.
Tapi dia mendapat pujian dari haechan rasanya sangat berbeda.
"Kenapa lu diem? Lu nolak gw karena ngira gw nembak lu berkali-kali ini, lu kira gw becanda?"
"Ga gitu Chan..." Ucap Gisya yang menggeleng.
"Terus apa sya?-"
"G-gw... Gw ga nganggep itu becanda echan-sumpah demi Allah"
"Terus kenapa lu nolak gw? Karena gw gak ganteng? Karena gw gak pinter? Karena gw ga se-sultan adik kelas kita si chenle? Atau gw tertalalu gayanya seperti anak berandalan? Gitu sya?"
Lagi-lagi Gisya menggeleng saat mendengar ucapan haechan.
"Astaghfirullah engga Chan sumpah..."
"Terus apa sya-gw di tolak mulu sama lu... Terus lu cuma bilang 'Maaf Chan... Gw gak bisa' itu mulu lu jawabnya" ucap haechan sambil menirukan gaya berbicara Gisya.
"Ya gimana ya... Bukannya gw gak suka sama lu- cuma gw rasa, lu ngomong itu terlalu tiba-tiba, kita juga ga terlalu deket... Agak aneh aja gitu tiba-tiba temen sekelas gw nembak gw padahal gw aja ga ada deket sama lu-" ucap Gisya dengan polos.
Haechan sedikit tertawa gemas "Lu emang beda ya... Yaudah kalau sekarang lu ada ngerasa kita dekat engga?"
Gisya menggeleng "Ga tau... Gw juga ga tau sih-" Gisya nampak berfikir.
Haechan terdiam beberapa menit, membuat suasa dalam keheningan.
"Ko lu diem Chan?"
Gisya bertanya kenapa haechan tiba-tiba terdiam.
"Sekali lagi sya-lu mau ga jadi pacar gw?" Ucap haechan membaut Gisya kaget dan sedikit melotot.
.
.
.
.
.Gw bacain komen²nan kalian di cerita² gw yang lain, gw ngakak parah kalian semua lucu² bgt 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya