•65

197 18 3
                                    

Jeno baru saja terbangun. Jeno tersenyum ketika pertama kali membuka matanya ada Gisya yang masih tertidur di sampingnya.

"Selamat pagi sayang—" ucapnya lalu mengecup bibir Gisya yang masih tertidur.

Jeno mengelus bahu Gisya lalu menarik selimut agar badan Gisya yang tanpa busana tertutup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno mengelus bahu Gisya lalu menarik selimut agar badan Gisya yang tanpa busana tertutup.

"Nyenyak banget ya bobonya—" ucap Jeno sambil memperbaiki selimut Gisya.

Jeno terus saja menatap Gisya yang masih tertidur "Kalau tiap pagi bangun terus liatin kamu itu aku mah seneng banget—" ucap Jeno berbicara kepada gisya yang masih tertidur.

Jeno menyeka rambut Gisya "Maaf ya aku marah kemarin... Ga marah ko—cuma aku males aja kalau kamu nanya-nanya tentang Jisung..."

"Padahal sebenarnya bukan kamu yang salah, aku aja yang sensitif banget kalau kamu nyebut Jisung... Maaf ya sayang—" lalu Jeno mengecup kening Gisya.

Jeno kembali masuk ke dalam selimut lalu mendekat ke Gisya untuk memeluknya.

Jeno yang sama-sama tanpa busana.

Jeno memeluk, mengelus rambut Gisya dan mencium kening Gisya. Dia tidak berhenti melakukan itu sampai gelisah dan hampir saja terbangun dari tidurnya.

Kalau Gisya hampir terbangun, Jeno berhenti. Kalau Gisya kembali tidur nyenyak Jeno kembali mencium, memeluk, mengelus rambut Gisya.

Dari perlakuan Jeno dan raut wajah Jeno, memang sudah sangat terlihat bawah dia sangat mencintai Gisya.

"Sayang banget tau—" ucap Jeno lalu mencium kening Gisya.

.
.
.

Jeno menuruni tangga dengan pakaian yang sudah siap untuk pergi ke kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno menuruni tangga dengan pakaian yang sudah siap untuk pergi ke kantor.

"Sayang..." Kata pertama yang Jeno ucapkan ketika tidak melihat Gisya.

"Ya sayang... Aku lagi masak nih di dapur" Gisya menyaut panggilan Jeno.

Jeno yang melihat Gisya sedang sibuk menyiapkan sarapan untuknya.

Jeno berjalan ke dapur "Ya ampun... Ga usah repot-repot masak sayang, roti aja juga jadi—" ucap Jeno melihat Gisya sedang memasak sarapan untuknya.

"Gapapa sayang... Kamu mau ke kantor tapi ga sarapan kan ga boleh, ini aku karena telat bangun jadi buru-buru masak, kamu juga ga bangunin aku—"

Gisya berbicara tapi fokus memasak.

Jeno berdiri di belakang gisya lalu memeluk Gisya dari belakang, Jeno menyender di bahu Gisya "Gapapa... Aku seneng aja lihat kamu tidur gitu, adem liatnya—"

Gisya tersenyum "Adem gimana... Kamu kalau ga aku bangunin juga, hampir telat ke kantornya..."

Jeno menggeleng "Engga... Aku kalau bukan mau meeting, malas banget aku ke kantor..."

"Heh! Ga boleh malas... Aku aja mau ngantor lagi, kamu malah malas-malasan..." Protes Gisya.

"Heh! Siapa yang ngijinin kamu masuk kantor lagi?!" Jeno ikut protes.

Jeno melepaskan pelukannya lalu melipat  kedua tangannya ke depan dada.

Masakan Gisya sudah matang, Gisya mematikan kompor lalu menatap Jeno yang sedikit lagi akan marah.

"Ga ada! Aku yang ngijinin diri aku sendiri buat ngantor!" Gisya ikut melipat kedua tangannya kedepan dadanya.

"Ga ada ngantor-ngantor lagi... Mau kerja di kantor aku aja... Ga boleh ngantor di sana lagi... Perusahaan Jisung bakalan aku yang ambil alih... Jadi kalau mau ngantor, di kantor aku aja... Tapi untuk sekarang kamu ga boleh ngantor dulu—"

"Loh kenapa? Aku kan bosan di rumah duduk... Nonton tv... Main handphone... Itu doang... Bosen tau ish—!!" Protes Gisya yang bosan di rumah.

Gisya mau kembali bekerja.

"Ga boleh sayang... Di rumah aja dulu, kalau mau kerja gampang itu... Nanti aja di rumah istirahat... Ibu hamil ga boleh stres karena pekerjaan kantor" Jeno mengelus rambut Gisya.

"Yakan aku bosan sayang—di rumah mulu.... Sama aja aku juga stres—" Gisya juga merasa stres di rumah.

"Yaudah nanti kalau aku pulang kantor kita pergi jalan-jalan ya? Mau ga?" Tawar Jeno.

Gisya langsung mengangguk "Mau! Kemana sayang?"

"Ada... Ikut aja nanti... Ayo kita sarapan dulu... Kamu bangunin Dede aja nanti aku yang nyiapin makanannya—" Gisya mengangguk lalu naik ke lantai atas untuk membangunkan Angga.

Jeno mengambil piring untuk menata makanan yang telah di buat oleh Gisya.

.
.
.
.
.

🥶🥶🥶

[✓] Big Boss -Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang