•41

270 24 1
                                    

Gisya menyentuh bahu Jisung menggunakan jari telunjuknya "Pak... Bangun... Udah jam 6... Kita mau pergi pak—" ucap Gisya berusaha membangunkan jisung.

Gisya mendekati telinga Jisung "Pak... Bangun..." Bisik Gisya di telinga Jisung.

Tiba-tiba Jisung berbalik badan ke arah Gisya.

Gisya langsung mematung, ngefreez karena jaraknya sangat dekat dan bibir mereka hampir bersentuhan.

Mata Gisya membulat tapi badannya membeku, membatu tidak bisa bergerak.

Gisya yang berjongkok perlahan jatuh terduduk, membuat jarak kembali aman.

Gisya meremas kera bajunya "Aduh... Jantung gw—" ucap Gisya yang merasa jantungnya berdegup kencang tidak seperti biasanya.

"Kalau gw di sini terus gw bisa mati berdiri, keputusan yang salah adalah membangunkan pak Jisung, harusnya dari tadi gw mandi dulu baru bangunin dia, dasar goblok lu sya!" Gisya malah mengomel diri sendiri.

Gisya berdiri lalu berlari ke kamar mandi.

.
.
.

Gisya sedang mencatok rambutnya di epan cermin, sedangkan Jisung sedang memasukkan macbooknya ke dalam tas.

"Ngapain bawa tas pak? Bawa mackbook segala, emang kita mau kerja?" Tanya Gisya heran melihat Jisung membawa perlengkapan kerja.

Jisung menarik nafas "Kan kita kesini emang tujuannya kerja, kalau urusan kita udah selesai, kira juga bisa pulang cepat—" ucap Jisung tanpa menatap Gisya.

Gisya mengangguk "Iya sih pak... Yaudah saya bawa berkas-berkas juga—" baru saja Gisya mau berjalan untuk mengambil tas berisi berkas-berkas yang mereka bawa dari perusahaan.

Jisung mengahalangi Gisya dengan tangannya "Ga usah kamu bawa juga... Biar saya aja yang bawa—" Jisung berbalik badan lalu melipat kedua tangan ke depan dadanya.

Jisung menatap Gisya dari atas sampai bawah "Wah...wah... Mau kemana kamu rapih bener..." Ucap Jisung saat melihat outfit yang Gisya pakai.

Gisya yang sedang berdiri di depan cermin langsung mengaca "Ah yang bener pak?! Atau saya ganti baju aja ya pak? Kayaknya saya berlebihan banget, sedangkan bapak aja cuma pakai Hoodie doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gisya yang sedang berdiri di depan cermin langsung mengaca "Ah yang bener pak?! Atau saya ganti baju aja ya pak? Kayaknya saya berlebihan banget, sedangkan bapak aja cuma pakai Hoodie doang... Saya ganti baju aja ya pak?!"

Gisya hendak berjalan mengganti baju langsung tangannya di tahan oleh Jisung.

Gisya menatap Jisung "Kenapa pak?!"

Jisung menggeleng "Ga usah... Bagus ko... Ga ada yang berlebihan... Saya lagi malas buat buka-buka koper makanya narik apa aja yang saya punya di ransel... Btw... you look so pretty..."

Jisung sedikit tersenyum, mata mereka bertemu membuat Gisya menjadi sangat gugup.

"I-iya pak... Makasih pak... Ya-yaudah... Saya ga ganti baju, tinggal 5 menit udah jam 7... Ga sempet hehee..." Sangat terlihat jelas bawah Gisya sangat salah tingkah akibat ucapan manis Jisung yang memuji penampilan Gisya.

Jisung mengangguk "Yaudah ayo keluar... Paling jemputan kita udah di bawah, ayo kita turun kebawah —" Gisya mengangguk setuju.

Jisung mengambil maskernya.

Gisya menatap Jisung "Loh? Pak? Ko tumben banget pakai masker?" Tanya Gisya Jisung menggeleng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gisya menatap Jisung "Loh? Pak? Ko tumben banget pakai masker?" Tanya Gisya Jisung menggeleng.

"Lagi ngerasa kurang sehat aja... Mungkin kecapean, lagi musim sakit juga ini... Kamu jaga kesehatan—" Ucap Jisung di sambil memakai maskernya.

Gisya mengangguk "Iya pak... Engga ko... saya ga akan sakit—"

Jisung mengangguk "Ayo udah jam 7, jemputan kita pasti sudah di bawah" Jisung berjalan ke arah pintu Gisya mengikutinya dari belakang.

Jisung mengunci pintu hotel lalu berjalan ke arah lift, Gisya berjalan di samping Jisung.

Gisya sedikit berlari karena jisung berjalan sangat cepat karena kakinya yang panjang.

Jisung masuk ke dalam lift lalu Gisya ikut masuk ke dalam lift.

"Bapak jalan cepet banget..." Ucap Gisya sambil ngos-ngosan.

"Kamu aja yang lama—" ucap Jisung lalu pintu lift tertutup.

.
.
.
.
.

Kangen jaemin ga gaesss??!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kangen jaemin ga gaesss??!!

[✓] Big Boss -Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang