•68

184 19 2
                                    

Jeno dan Gisya sedang berada di perjalanan menuju rumah. Mereka berdua baru saja pulang dari mall untuk berjalan-jalan sekaligus mampir ke supermarket untuk berbelanja bahan makanan yang habis.

Gisya masih diam sambil menatap jalanan. Mungkin masih kesal karena ulah haechan tadi.

Jeno menatap Gisya yang masih kesal, Jeno malah gemas lalu mengelus rambut Gisya.

"Kenapa sih sayang—masih bete ya?" Jeno mengelus bahu Gisya dengan satu tangannya masih menyetir.

Gisya menggeleng "Engga ko sayang... Cuma ga terima aja di bilang gitu, dia kira aku semurahan apa... Bisa-bisanya dia bilang aku sama kamu karena harta kamu, gila aja! Di kirain aku cewek matre kali—" Gisya kembali mengomel.

"Udah sayangku—gapapa... Santai aja, aku ga pernah nganggap kamu seperti itu, aku ga pernah berpikir kamu seperti yang dia ucapkan... Aku tahu kamu itu  baik banget—"  ucap Jeno yang matanya masih fokus menyetir.

"Iya tapi tetep aja kan sayang... Aku hamil juga bukan karena kemauan aku... Kalau aku ngomong ini kecelakaan juga ga akan ada yang percaya aku—kalau bukan kamu yang jelasin, mungkin ga akan ada yang berpihak sama aku—" Gisya mengigit sedikit bibirnya.

"Udah sayang... Itu murni... pure... Kecelakaan—aku yang tahu Jisung gimana, jadi kamu ga usah dengerin hal-hal yang tidak masuk akal, tidak penting... itu ga perlu kamu dengerin—kamu itu cuma perlu denger aku ngomong yang baik-baik... Gitu aja sayang, sesimpel itu—" ucap Jeno.

Gisya mengangguk "Bener juga sih... Cuma tetep aja aku ngerasa ga terima di bilang gitu..."

"Kamu marah karena yang haechan bilang tentang kamu itu ga bener—makanya kamu marah..."

"Iya sih bener... Yaudahlah... Malas banget bahas-bahas dia..." Gisya sudah malas pusing dengan haechan.

Jeno tersenyum lalu mengelus lengan Gisya "Ko aku baru tahu ya sayang... Ternyata kalau kamu marah serem banget tau—"

"Hehehe... Emosi sayang..." Ucap Gisya sambil cengengesan.

"Tahan emosinya ya? Ingat kamu lagi hamil sekarang... Semuanya harus kekontrol, harus teratur... Kalau yang buruk-buruk di buang, yang baik-baik di tikarkan ya sayang?" Ucap jeno Gisya mengangguk.

"Eh sayang... Jangan lupa mampir jemput Dede dulu, udah setengah lima sore ini... Mestinya Dede udah kelar les—" Gisya mengingatkan kembali ke Jeno kalau mereka harus menjemput Angga dari tempat lesnya.

Jeno menepuk dahinya "Oh iya lupa aku sayang... Yaudah kita jemput Dede ya—"

Lalu jeno memutar balik arah untuk menjemput Angga.

Saking asyiknya mereka bercerita sampai lupa untuk menjemput Angga dari tempat lesnya.

Lalu mereka berdua akhirnya mutar balik ke arah tempat les Angga.

"Eh bukannya besok kandungan kamu udah masuk 3 bulan ya sayang?" Tanya Jeno ke Gisya.

Gisya mengangguk "Iya sayang... Besok udah tepat tiga bulan usia kandungan aku..."

"Yaudah besok kira ke dokter ya periksa ke dokter ya? Sekalian di USG siapa tau aja udah lumayan kelihatan si dedenya..."

Gisya mengangguk "Mestinya sih udah... Kalau belum yaudah kita sabar aja sayang... Paling kalau bukan bilsn ke lima atau ke empat itu di dedenya udah bisa kelihatan kalau di USG—" jelas Gisya.

Jeno mengangguk "Bener sih... Setidaknya dan minimalnya anak kita sehat dan berkembang... Aku udah ga sabar mau main sama dede—"

Jeno malah sangat menantikan kelahiran anaknya yang entah dia mau bermain atau hanya sekedar menggendong  anaknya saja ketika sudah lahir.

.
.
.
.
.

Gumushh🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gumushh🥰

[✓] Big Boss -Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang