•75

183 18 5
                                    

Gresya sudah pulang dari rumah Jeno, orang tua Jeno sudah kembali ke kamarnya untuk beristirahat.

Yang tersisa di ruang keluarga cuma Jeno, Gisya, Jisung, jaemin dan Angga yang sedang mengobrol ringan sambil menonton televisi.

Angga sejak tadi sibuk bermain dengan Jisung karena sudah lama tidak bertemu.

"Dede sekarang udah tinggi banget... Baru juga om ga lihat kamu beberapa bulan"
Ucap Jisung yang sedang memangku Angga.

"Iya dong... Kan Dede udah kelas enam dikit lagi udah tamat—" ucap Angga dengan antusias.

"Ah... Om lupa kalau kamu udah mau tamat SD—mau lanjut sekolah di mana?"

"Kata kakak... Dede mau di lanjutin di sekolah yang deket perusahaan om itu—yang sekolah yang jurusan artist gitu om"
Ucap Angga sambil menunjuk Gisya yang sedang duduk di paling pojok di sebelah Jeno.

Jaemin duduk di tengah di antara Jeno dan Jisung. Mungkin jaemin takut mereka malah berantem kalau dekat-dekatan duduknya.

Bagus, saudara yang peka.

Jisung melihat Gisya sekilas "Bagus dong... Kamu pulang sekolah kan bisa jalan-jalan ke kantor om—"

"Ga bisa—dede bakalan di antar jemput sama supir gw... Dede juga banyak les yang harus di ikutin..." Jeno tiba-tiba angkat bicara.

Gisya memukul perut jeno pelan, Jeno menoleh "Sayang—ga boleh gitu ih!" Gisya merasa Jeno terlalu berlebihan.

Jeno menoleh ke arah Gisya "Apa sayang? Emang ga boleh—" Jeno mengusap perutnya yang habis di pukul oleh Gisya.

"Lu kayak bocil aja bang—" jaemin yang dari tadi tenang bermain handphone akhirnya angkat bicara.

"Apa sih ko—gw ga bocil" ucap Jeno menoleh ke jaemin.

"Bocil lah! Dikit-dikit berantem sama dede... Dede selalu ngalah loh, lebih diem kalau lu ngerocos ga jelas..." Ucap jaemin yang masih bermain handphone.

"Iya sayang bener kata Koko... Ga boleh gitu... Kan kalian saudara, masa gitu" tambah Gisya.

"Gapapa... Santai aja ko—sya—mungkin Abang masih kesel sama gw..." Ucap Jisung.

"Terserah lah—" Jeno berdiri lalu meninggalkan ruang keluarga.

Gisya, jaemin, Jisung dan Angga hanya menatap kepergian Jeno.

Gisya menarik nafas dalam.

Dia benar-benar sangat kesal dengan Jeno yang bersikap ke kanak-kanak seperti ini.

Gisya tidak mengejarnya, Gisya merasa jeno-lah yang salah. Dan memang seharusnya Jeno tidak bersikap seperti itu.

"Udah lah... Nanti gw yang ngurus Abang... Kalian tunggu di sini ya—" jaemin berdiri lalu berjalan menyusul jeno yang entah berjalan kemana.

Tapi pastinya dia masih di dalam area rumah.

Angga turun dari pangkuan Jisung lalu duduk di tengah di antara Jisung dan Gisya "Dede duduk di sofa aja deh om... Dede berat—" ucap Angga, Jisung mengangguk.

Gisya menatap Jisung "Maaf ya—jeno emang suka gitu... Sensian... Yang hamil siapa... Yang sensian siapa—" Gisya tidak habis pikir dengan Jeno.

Jisung mengangguk sambil tersenyum
"Gapapa... Santai aja... Udah biasa aku... Biar aja bang jeno begitu... Nanti Koko yang ngurus—" ucap Jisung.

"Iya sih... Kamu datang sendirian aja? Bukannya kamu mau ngajak Michelle?" Tanya Gisya, Jisung mengangguk.

Jisung menggeleng "Kata siapa aku mau ngajak Michelle?"

"Kata Jeno lah—ko jaemin juga bilangnya gitu, jadi aku nanya..."

Jisung menggeleng "Engga... Awalnya sih gitu... Cuma ya... Michelle ternyata selingkuh—"

"Hah?!" Gisya benar-benar terkejut mendengar ucapan Jisung, dia tidak menyangka hal itu terjadi.

"Serius... Kita udah putus... Aku yang mutusin dia..."

.
.
.
.
.

Kaget ya? Sama!

[✓] Big Boss -Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang