•79

175 13 1
                                    

"Anjir—pagi buta gini lihat orang bucin" jaemin mengalihkan pandangan.

"Lah sewot lu ko—makanya nikah! Udah tua juga—" ucap Jeno tak terima dengan ucapan jaemin.

"Nah bener kata Abang makanya nikah! Udah bau tanah juga lu—" Jisung ikut-ikutan meledek jaemin.

"Lu juga cari cewe biar ga jomblo terus!" Jeno kembali meledek Jisung.

Jaemin dan Gisya tertawa, Jeno ada-ada saja tingkahnya di pagi yang sebenarnya sudah siang ini.

Mereka berempat sarapan dengan di iringi obrolan ringan untuk mempererat tali persaudaraan mereka.

Karena akhir-akhir ini Jeno dan Jisung sering berantem.

"Gimana dek? Lu masih mau balik ke America?" Tanya Jeno sambil memakan roti yang Gisya buatkan.

Jisung menggeleng "Engga... Udah kelar ko—udah selesai urusan gw sama perusahaan Sunghoon... Mungkin kalau ada yang mau di bicarakan lagi, Sunghoon yang bakalan ke sini—"

Jeno mengangguk "Bagus lah... Lu sebaiknya di sini aja... Kalau lu di sana ga ada yang ngeliatin lu, lu bisa aja berbuat seenaknya lagi—"

"I-iya bang... Gw di sini ko" ucap Jisung.

Jisung memang tidak berani membantah Jeno.

Bahkan jaemin sekalipun tidak berani membantah Jeno. Mereka berdua paling takut dengan saudara pertamanya.

Mungkin karena Jeno selalu bersikap tegas kepada mereka berdua.

"Iya dek... Lu bagusan di sini... Kontrol perusahaan lu... Gw cape pulang balik dari perusahaan lu ke perusahaan gw, lelah banget kayak setrikaan" ucap jaemin mengeluh.

"Iya kasian juga sih Koko pulang balik cuma buat ngotrol perusahaan lu, gw juga cape pulang balik mulu mana jauh lagi—" Jeno membenarkan ucapan jaemin.

"Iya bang...Koko... Makasih— gw di sini ga kemana-mana lagi nanti" ucap Jisung pasrah.

Memang benar, selama Jisung di america Jeno dan Jaemin lah yang mengontrol perusahaannya agar tetap berjalan dengan baik dan tidak ada masalah.

Makanya selama Jisung di America dia tidak pernah mendengar agar masalah di perusahaannya karena kedua kakaknya lah yang menghandle perusahaannya.

.
.
.

Gisya dan Jeno telah pulang kembali ke apartmentnya. Mereka belum honeymoon karena Jeno takut Gisya terlalu kelelahan karena sedang hamil.

Di sini cuma ada Jeno dan Gisya, Angga ikut ke rumah gresya kemarin karena gresya merindukannya.

Jeno langsung berbaring di kasur, Gisya menyalakan televisi agar mereka berdua tidak terlalu sunyi.

Gisya berbaring di sebelah Jeno, Gisya berbaring di lengan Jeno yang dia jadikan sebagai bantal.

"Maaf ya sayang... Aku ga ngijinin kita pergi honeymoon dulu... Kamu lagi hamil muda, aku takut kamu dan anak kita kenapa-kenapa... Nanti kalau anak kita udah lahir baru kita jalan-jalan sepuasnya, kemanapun kamu mau aku bakalan bawa kamu"

"Iya sayang gapapa... Aku ngerti ko, maksud kamu itu baik juga... Demi keselamatan aku sama anak kita—jadi gapapa ko..." Ucap Gisya.

"Iya sayang... Akhirnya udah sah... Jadi bisa bobo bareng deh—" Jeno membuat Gisya masuk ke dalam dekapannya.

"Emangnya selama ini sebelum kita nikah,kita ga bobo bareng?" Ucap Gisya heran.

Jeno menatap Gisya "Ih?! Iya juga ya... Tapi maksud aku udah sah itu udah ga dosa lagi sayang..."

"Bener juga ya..." Ucap Gisya polos, membuat Jeno sangat gemas.

Jeno mengelus-elus pipi Gisya, lalu mencium keningnya.

Jeno menatap Gisya sambil tersenyum, Gisya langsung ikut tersenyum.

"Cantik—" itu kata yang keluar dari mulut Jeno.

Gisya memukul pelan dada bidang Jeno "apaan sih sayang—" ucap Gisya salah tingkah.

Jeno mencium seluruh bagian wajah Gisya, lalu melahap bibir Gisya.

Ciumannya turun ke leher Gisya, membuat Gisya menggeliat karena kegelian.

Gisya juga tidak melawan dan membiarkan Jeno melahapnya.

Jeno membuat banyak tanda di leher Gisya.

"Kamu udah ga cape kan?" Ucap Jeno dengan mata sayunya.

Nafas gisya ngos-ngosan, Gisya menggeleng lalu Jeno tersenyum entah dengan senyuman apa.

"Baguslah—" Jeno membuka bajunya menyisakan celana pendeknya, lalu Jeno kembali mencium bibir Gisya.

Gisya tidak menolak, mereka sama-sama menginginkannya.

.
.
.
.
.

Istri lagi hamil juga Jen😳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Istri lagi hamil juga Jen😳

[✓] Big Boss -Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang