Di meja makan, sudah tertata rapi makanan yang di masak oleh Rose."Maaf ya cuma dua menu... Mami lupa kalau kalian mau datang, kebiasaan tinggal berdua doang sama papi, jadi masaknya dikit aja..." Ucap Rose sambil mengambilkan makanan untuk jaehyun.
"Ah... Gapapa mami... Ini juga udah banyak ko... Pasti enak banget... Kata pak Jeno... Ini makanan kesukaannya—" Gisya mengambilkan makanan untuk Jeno.
Jaehyun mengangguk setuju "Bener! Papi ingat banget, dulu Jeno tuh ya... Di larang jajan sembarangan di kantin sekolah, makanya jeno selalu di bawain bekal sama mami... Tapi lucunya ko jaemin sama Jisung itu paling kesel kalau ga bisa jajan, tapi Jeno paling seneng kalau di bawain bekel haha—" ucap jaehyun lalu di akhiri dengan tawa.
"Iya bener Pi... Jeno paling rajin bawa bekal ke sekolah, makanya uang jajan Abang lebih banyak dari Koko... Kalau adek ga usah di tanya, paling boros dari Jeno sama jaemin... Emang anak bontot satu itu paling sering nyusahin orangtua ya..." Tambah mami.
"Abang mah seneng-seneng aja bawa bekal... Soalnya masakan mami enak banget, jadi Abang betah-betah aja bawa bekal setiap hari... Bahkan pas masih kuliah aja masih sering bawa bekal..." Jeno menyuap makanannya yang telah di ambilkan oleh Gisya.
Gisya yang dari tadi mendengar cerita keluarga Jeno. Gisya tak berhenti tersenyum melihat keluarga Jeno yang sangat harmonis dan menyayangi satu sama lain.
"Emang anak mami si Abang ini mah..." Ucap jaehyun sambil menatap Jeno.
"Ya anak papi juga lah! Masa anak mami doang—" ucap Rose tak terima.
"Bener juga ya... Hahaha—" jaehyun kembali tertawa.
"Makan yang banyak ya sya... Nambah aja, ga usah malu-malu sekarang di sini rumah kamu juga—" ucap mami rose.
Gisya tersenyum lalu mengangguk "Iya mami... Nanti saya nambah ko... Enak banget soalnya—"
"Nah kan! Bukan aku doang yang bilang masakan mami itu enak banget! Gisya aja ngakuin kalau masakan mami enak... Padahal Gisya juga pinter banget masaknya loh mi..." Ucap Jeno.
"Oh ya? Nanti kapan-kapan kita masak bareng ya sya? Mami udah lama ga di bantuin masak..." Ucap Rose Gisya mengangguk.
"Iya mami... Nanti kita masak bareng..."
.
.
.Jeno sedang ke kamarnya di lantai atas untuk mengambil baju-bajunya yang tertinggal.
Di ruang tamu menyisakan Gisya, rose dan jaehyun yang sedang duduk bersama sambil mengobrol setelah makan siang.
"Gimana jeno-nya sya? Dia perhatiin kamu ga?" Tanya mami Jeno yang duduk di hadapan Gisya.
Gisya mengangguk "Perhatiin banget ko mami... Jeno baik banget ko sama saya—"
Rose tersenyum "Syukurlah... Saya takutnya Jeno masih cuek, dingin gitu... Tapi kalau sama kamu untungnya engga ya... Kamu udah ambil hatinya Jeno jadi wajar aja kalau dia ga dingin..."
"Oh iya... Papi mau minta maaf atas nama Jisung ya sya... Maaf banget... Dia memang anak saya yang paling suka buat masalah tapi ga mau menyelesaikan... Dia bukan anak yang bertanggung jawab... Selalu membuat banyak masalah buat kakak-kakaknya yang bertanggung jawab... Sekali lagi papi minta maaf ya sya—"
Gisya semakin merasa tidak enak atas permintaan maaf jaehyun kepadanya.
"Ah... Engga ko pak... Ini juga salah saya ko... Maaf papi... Mami..." Ucap Gisya sambil membungkuk.
"Engga ko... Kamu ga salah... Jisung bukan kali ini doang kayak gini... Udah sering... Tapi kali ini baru jeno mau jadi tameng buat Jisung, biasanya Jeno malas tahu saja... Atas nama Jisung—mami minta maaf sebesar-besarnya ya sya..."
Gisya berfikir keras atas ucapan rose yang bilang ini bukan pertama kalinya Jisung berbuat seperti ini.
"Tunggu... Berarti ini bukan kecelakaan... Melainkan sudah di rencakan?"-batin Gisya
.
.
.
.
.Haechan apa kabar kamu🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya