•9

314 31 0
                                    

Semua siswa kelas 12 berkumpul di lapangan. Mereka akan segera memulai acara tamatan.

Kebetulan hari ini yang menjadi MC adalah haechan dan juga anak kelas 12 MIPA 2 bernama Giselle.

Kebetulan hari ini yang menjadi MC adalah haechan dan juga anak kelas 12 MIPA 2 bernama Giselle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Giselle adalah anak terpintar dan tercantik di kelasnya. Dulu sempat di rumorkan kalau dia berpacaran dengan haechan.

Karena mereka adalah teman dekat sejak masuk di sekolah ini.

Dan kebetulan, hari ini mereka berdua yang menjadi pembawa acara.

Sudah lama mereka tak dekat, karena haechan yang menjaga jarak ke Giselle demi menjaga hati sang pujaan hati.

Gisya yang berdiri cukup di tengah kerumunan siswa tapi tak jauh dari panggung tempat berdirinya haechan dan Giselle.

Gisya melipat tangan ke depan dada lalu memasang muka datarnya.

Acha yang melihat Gisya tampak marah karena melihat haechan sedang membawa acara bersama Giselle.

Acha cukup takut melihat wajah Gisya yang sudah sangat menahan api cemburu.

Padahal haechan dan Giselle belum mengucapkan sepatah katapun, mereka masih mengobrol santai di atas panggung.

"Sya.. are u oke? Haruskah kita pergi?" Tanya Acha yang melihat wajah Gisya sudah sangat tidak bagus.

Gisya mengangguk lalu berusaha tersenyum "I'm oke... really fine..." Gisya mengambil nafas berat.

"Tapi gw yang gw fine sya..." Ucap Acha sambil menatap Gisya.

"Yaudah kita di sini aja nonton haechan nge-MC..." Perasaan Acha mulai ga enak.

Acarapun di mulai, haechan dan Giselle memulai membawakan acaranya.

"Nee... Annyeonghaseyo yeorobun.... Selamat pagi teman-teman—"ucap haechan sambil memegang sehelai kertas yang berisi susuan acara.

"Annyeonghaseyo... Wah... Pagi ini sangat cerah ya haechan-ssi... Ini karena matahari kita ada di sini" ucap Giselle menatap haechan sambil tersenyum.

"Wah... Hahaha... Saya mataharinya... Baik— pertama-tama ijinkan saya memperkenalkan diri... Nama saya Lee Haechan, dari kelas 12 MIPA 1, benar...  Kelas Unggulan di sekolah ini... Dan di sebelah saya—" haechan menunjuk Giselle untuk melakukan perkenalan diri.

Giselle mengangguk paham "Dan saya... Uchinaga Giselle... Dari kelas 12 MIPA 2"

"SALAM KENAL SEMUANYA—" ucap Haechan dan Giselle bersamaan.

Setelah acara perkenalan, acara selanjutnya akan di mulai.

Gisya hanya menatap datar haechan dari kejauhan. Haechan dan Giselle sangat akrab bahkan sering berbisik-bisik membuat Gisya ingin menjambak mereka berdua di panggung.

Tapi Gisya harus profesional, dia ga boleh mempermalukan dirinya di depan semua orang hanya karena cemburu.

"Sya... Kita ke kelas aja yu..." Ucap Acha yang sudah takut melihat wajah Gisya seram dan datar seperti tembok.

"Nee... Terimakasih atas sambutan pembukaan acara pengamatan kita yang sangat meriah ini...." Ucap Giselle.

"Nee... Selanjutnya... Eh... Sayang..." Haechan yang baru menemukan keberadaan Gisya spontan melambaikan tangan.

Gisya juga spontan melambaikan tangan, membuat semua mata tertuju padanya.

"Neh... Sorry keceplosan hahaha..."

Gisya tersenyum kemenangan karena haechan terang-terangan langsung menyapanya padahal dia sedang melaksanakan tugas menjadi MC.

Karena Gisya juga sedang di timbuni oleh rasa cemburu, dia juga tidak perduli hubungannya dan haechan akan di ketahui semua siswa sekolahan.

Hari ini juga hari terakhir dia di sekolah, sekaligus mengambil ijazah dan raport.

Giselle terdiam sambil menatap ke arah Gisya yang sedang tersenyum lebar.

Acha menatap ke arah Gisya yang sedang tersenyum lebar "Good job" Acha ikut tersenyum melihat sahabatnya kini tersenyum.

"Nee... Acara selanjutnya adalah..." Giselle langsung melanjutkan acaranya.

.
.
.
.
.

Haechan MC 😭🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan MC 😭🖤

[✓] Big Boss -Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang