Hari yang di tunggu-tunggu, hari di mana Jeno dan Gisya menikah. Hari ini tepat di mana hari di laksanakannya pernikahan Jeno dan Gisya.
Jeno dan Gisya sedang berada di perjalanan menuju gedung tempat acara mereka di laksanakan.
Jeno menatap Gisya yang sedang gugup dan wajahnya nampak khawatir.
Jeno meraih tangannya "It's fine sayang..." Lalu tangannya di genggam oleh Jeno.
Gisya menatapnya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Gapapa sayang... Kita bakalan lewatin semuanya, ga usah gugup ya? Tenang aja... Semuanya bakalan baik-baik aja" Jeno masih terus menenangkan Gisya yang khawatir.
Gisya mengangguk.
Gisya cuma tidak menyangka bisa menikah di umur yang masih sangat muda, bahkan mengandung di usianya yang masih 18 tahun.
Sudah takdirnya, dia hamil karena siapa, yang bertanggung jawab siapa.
.
.
.Semua tamu undangan hadir di dalam gedung pernikahan Gisya dan Jeno.
Tamu-tamu undangan sedang menunggu pengantin yang sedang berada dalam perjalanan menuju gedung pernikahan.
Pengantin sudah melakukan ijab kabul dan sekarang tinggal memulai acara pernikahan.
Yang hadir dalam pernikahan Jeno dan Gisya cukup banyak itu karena Jeno lebih banyak mengundang dari pada Gisya.
Jadi 80% adalah tamu undangan Jeno dan sisanya adalah tamu undangan Gisya.
Gisya hanya mengundang beberapa keluarganya dan juga teman-temannya.
Kalau Jeno mengundang banyak keluarga, teman-teman dan rekan-rekan bisnisnya yang banyak bertebaran di luar negeri.
Makanya tamu sangat banyak karena Jeno mengundang banyak sekali orang.
Wajar saja, Jeno bilang ini sekali seumur hidupnya makanya dia ingin pernikahannya di saksikan oleh banyak orang.
Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pengantin datang.
Jeno dan Gisya turun dari mobil.
Semua tamu langsung berdiri menyambut kedatangan kedua pengantin.
Jeno dan Gisya masuk ke dalam gedung, tamu undangan langsung berdiri dan memotret kedatangan Jeno dan Gisya.
Mereka berjalan di tengah-tengah orang banyak, berjalan di atas karpet naik ke atas panggung pelaminan.
Jeno menggenggam tangan Gisya yang sepertinya tidak akan di lepas olehnya.
Jeno tersenyum bahagia, begitupun Gisya. Walaupun Gisya gugup dia tetap tersenyum semanis mungkin.
"Hadirin semuanya... Mari kita sambut kedua pengantin kita- Lee Jeno... Dan Lee Gisya Queensya... Beri tepuk tangan semeriah mungkin!-" Ucap Viola sebagai MC di acara pernikahan Jeno dan Gisya.
Semua tamu yang hadir bertepuk tangan untuk menyambut kedatangan kedua pengantin.
Jeno menatap Gisya, Jeno tersenyum melihat Gisya terus tersenyum dengan matanya yang berkaca-kaca.
Gisya terharu, dia tidak menyangka akan seindah ini pernikahannya.
Mereka berdua berjalan ke atas panggung.
Di atas panggung sudah ada kedua orang tua Jeno dan juga gresya sebagai wali orang tua Gisya.
Tak lupa ada Angga adik Gisya, dan juga kedua saudara Jeno yaitu jaemin dan Jisung yang menyambut mereka di atas panggung.
"Lee Jeno... CEO muda dari perusahaan LJN Company... Menikah pada umur 28 tahun dan Istrinya bernama Lee Gisya Queensya berumur 18 tahun yang sekarang sedang bekerja di perusahaan PJS Company yang merupakan perusahaan milik adik Lee Jeno dan sekarang Lee Gisya Queensya sedang menempuh kuliah di universitas internasional... Dan inilah kedua pengantin kita-"
Tamu kembali bertepuk tangan menyambut Jeno dan Gisya yang telah berada di atas panggung.
Orang tua dan keluarga mereka menyambut. Lalu mereka melakukan beberapa sesi foto.
Jeno terus tersenyum menatap Gisya, Gisya yang tak henti-hentinya menahan air matanya agar tidak mengalir.
Gisya benar-benar terharu dan tidak menyangka.
Setelah menjalani sesi foto, akhirnya acara pernikahan mereka di mulai.
Di mulai dari tamu-tamu Jeno naik ke atas panggung untuk bersalaman dengannya.
Lalu tamu-tamu Gisya.
Acara mereka cukup lama, jeno dan gidya sampai kelelahan karena acaranya masih panjang.
Jeno hanya khawatir Gisya terlalu lelah karena dia sedang mengandung.
"Are u oke sayang?" Tanya Jeno melihat Gisya dengan wajah khawatirnya.
Gisya mengangguk "Iya sayang... Aku baik-baik aja ko-"
"Kalau ga kuat bilang ya... Kita boleh turun ko-"
Gisya menggeleng "Engga... Aku kuat ko"
.
.
.
.
.Ini foto pas Jeno ijab kabul ya gaes ya🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya