"Siapa sayang?" Tanya Jeno melihat seseorang yang memanggil nama Gisya.
Jeno menatap orang itu dari atas sampai bawah.
Dia berjalan semakin dekat dengan Jeno dan Gisya.
Jantung Gisya berdegup kencang, baru saja dia berbaikan dengan Jeno, ada lagi masalah baru yang muncul.
Dia tersenyum "Hai Gisya... Kita ketemu lagi dari sekian lama..." Dia hendak bersalaman dengan Gisya, tapi Jeno langsung meraih tangannya.
"Hai juga... Lama ga ketemu maksudnya gimana ya? Eh-eh... Sorry kita belum kenalan... Nama saya Lee Jeno... Suami Gisya—anda siapa kalau boleh saya tahu?" Ucap Jeno yang bersalaman dengannya.
Gisya sangat ketar-ketir dan gemetar melihat jeno bersalaman. Gisya takut Jeno meremukkan tangan orang tersebut dengan satu kali tekanan.
"Salam kenal pak jeno... Saya Lee Haechan... Saya man—temen SMA Gisya.." haechan yang sengaja mau menyebut dirinya adalah mantan kekasih Gisya.
Yang sangat terlihat adalah wajah Gisya langsung takut membuat haechan menjadi semakin bahagia.
Jeno dan haechan terdiam sebentar, mata tajam Jeno sangat terlihat. Haechan melepaskan salaman mereka.
"Udah nikah aja ya—perasaan baru kemarin kita putusnya..." Haechan memang sengaja.
"Ah... Ini ya mantan kamu? Wajar aja sih kalian putus..." Jeno melipat tangan ke depan dada.
Jeno mulai terpancing emosi.
"Udah sayang... Ayo kita lanjut belanja yuk? Dikit lagi Dede pulang les—mau di jemput..." Gisya memegang lengan Jeno.
"Oh?! Si Dede... Apa kabar Dede? Baik dong pasti... Udah lama banget saya ga ketemu Dede sya—udah ga pernah main lagi ke rumah kamu... Jadi kangen—"
Haechan yang semakin memancing emosi dari Jeno.
Jeno menghela nafas sangat berat karena terbawa emosi "Jangan kurang ajar ya—kalau udah jadi mantan, ya mantan aja... Ga usah bawa-bawa masa lalu! Lu belum bisa moveon dari Gisya? Wajar sih Gisya emang cantik banget.... Tapi sayangnya sekarang Gisya milik gw sepenuhnya"
"Lu ga tau aja... Gw yang mutusin Gisya gara-gara dia selingkuh sama lu!"
"Apa sih Chan! Jangan ngaco kalau ngomong ya! Gw ga pernah selingkuh—!
Gisya mulai emosi, karena haechan terus saja berbicara yang tidak-tidak.
"Gw? Jadi selingkuhan Gisya? Sejak kapan? Lu menghayal kali...."
Haechan menunjuk Jeno "Dia kan yang bawa lu ke restoran malam-malam sama Dede?! Laki-laki ini kan?! Kalau lu selingkuh ya selingkuh aja! Ga usah ngelak! Gw tau ko—gw lihat lu di jemput sama dia... Mentang-mentang dia orang kaya, lu main embat aja hartanya—" Jeno menepis tangan haechan yang menunjuk wajahnya.
"Ga usah nunjuk gw!—" ucap Jeno.
Plakkk~
Satu tamparan dari Gisya mendarat tepat di wajah haechan. Jeno kaget melihat Gisya yang ternyata lebih emosi darinya.
Gisya menunjuk wajah haechan, mata Gisya sangat tajam menatap haechan.
"Lu kalau ngomong jangan sembarangan ya!! Gw bukan cewek murahan yang bisa di beli pakai harta! Gw bukan cewek yang biasa lu sewa-in di bar-bar... Gw ga gila harta!" Gisya berbicara dengan penuh penekanan.
Gisya menunjuk bahu haechan "Lu kalau ga bisa lupain gw—ya lu jangan jelek-jelekin gw... Gw ga pernah ngusik kehidupan lu setelah kita putus... Jadi jangan bikin gw ngusik kehidupan lu!"
Gisya mendorong bahu haechan menggunakan jarinya.
"Jangan sampai gw buka semuanya di sini—kelakuan busuk lu... Di belakang gw, gw ga pernah buka, tapi lu seenaknya datang dengan omong kosong lu!" Wajah Gisya mulai memerah karena marah.
Gisya hendak berbicara lagi, tapi Jeno langsung menahan tangannya "Cukup sayang—" Gisya langsung menatap Jeno.
Jeno tersenyum "Udah ya sayang—" ucap jeno lembut.
Gisya langsung tidak berani berbicara lagi, Jeno sudah menyuruhnya berhenti.
.
.
.
.
.Damage jeno memang bukan maen🥵
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya