Jeno dan Gisya masih tertidur pulas di atas kasur.
Jeno dan Gisya sangat lelah karena kemarin baru saja selesai mengadakan acara pernikahan mereka.
Jeno dan Gisya menginap di rumah orangtua Jeno karena di minta langsung oleh orangtua Jeno.
Mereka berdua tidur di kamar Jeno yang kamarnya sudah di hiasi oleh hiasan pengantin seperti biasanya.
Wajar saja mereka masih tertidur padahal sedikit lagi sudah jam 12 siang.
Kemarin acara mereka selesai jam 11 malam membuat Gisya sangat kelelahan, terlebih lagi Gisya sedang hamil.
Perlahan-lahan mata Gisya terbuka, Gisya meregangkan badan.
Gisya menatap Jeno yang masih tertidur sambil menghadap atas, Jeno tidur dengan mulutnya yang sedikit terbuka.
Itu karena Jeno kelelahan.
Gisya tersenyum, lalu mencium pipi Jeno.
"Selamat pagi sayang—" lalu Gisya bangun untuk duduk dan melakukan sedikit peregangan.
Gisya turun dari kasur lalu berjalan keluar kamar.
Gisya keluar dari kamar sambil mengucek matanya. Gisya menuruni tangga untuk turun ke dapur membuatkan sarapan untuk Jeno.
"Eh... Pengantin baru udah bangun—" ucap Jisung yang juga menuruni tangga.
Kamar Jeno, Jisung dan Jaemin memang bersebelahan dan sama-sama berada di lantai dua.
Wajar saja mereka akan bertemu setiap harinya.
Gisya menoleh "Eh... Selamat pagi juga bapak bos—" ucap Gisya sambil membungkuk.
Lalu mereka berdua menuruni tangga bersama.
"Abang belum bangun?" Tanya Jisung.
Gisya memegang pegangan tangga lalu menuruni tangga dengan hati-hati.
"Belum... Masih tidur... Cape kayaknya..."
Jisung mengangguk "wajar sih... Semalam tamunya banyak banget, belum lagi tamunya mami papi... Gila banyak banget, aku sampai pusing-pusing tau ga lihat orang terlalu banyak..."
Mereka berdua selesai menuruni tangga, lalu berjalan ke dapur untuk sarapan.
"Iya gila aja... Sampai pegel aku tuh berdiri duduk terus-terusan... Dikit lagi betis aku meletus... Mana pakai high heels lagi—"
"Aku aja duduk doang cape... Apalagi kamu—" ucap Jisung yang duduk di kursi meja makan.
Gisya mengambil selai kacang di kulkas untuk mengoleskannya di roti.
Gisya duduk di hadapan Jisung "Selai kacang? Suka ga?" Tanya Gisya sambil mengoleskan selai kacang di roti.
Jisung mengangguk "Suka... Tolong bikinin ya... Aku udah lapar banget—"
"Iya aku bikinin... Baru bangun juga kamu udah laper—" Gisya mengoleskan selai ke atas roti tawar.
"Laper lah... Belum makan juga, mana baru bangun—" ucap Jisung sambil mengelus perutnya seperti orang kelaparan.
Gisya menaruh roti di atas piring Jisung "Yaudah ini kamu makan dulu rotinya... Sarapan biar ga kelaparan... Aku buatin juga rotinya buat Jeno ma ko jaemin siapa tau udah bangun... Mami papi kayaknya udah sarapan duluan—"
"Iya tadi pagi mami sama papi ada keluar gitu... Mungkin ada kerjaan karena pakaiannya rapih banget..." Tiba-tiba jaemin muncul entah dari mana asalnya.
"Anjir! Kaget gw!—" Jisung kaget tiba-tiba jaemin ngomong di belakangnya.
"Hahaha... Kaget ya!" Gisya tertawa melihat wajah jahil jaemin.
Jaemin duduk di sebelah Jisung "Lebay lu dek! Emang lu aja yang suka kaget—"
Jaemin mengambil roti yang berada di atas piring Jisung, lalu memakannya.
"Woi! Roti gw!" Ucap Jisung tidak terima roti yang Gisya buatkan untuknya di makan oleh jaemin.
"Lah pelit banget lu sama gw! Ama saudara itu ga boleh pelit—ntar kuburan lu sempit kayak mata lu..." Ucap jaemin merasa tidak bersalah memakan roti Jisung.
"Udah... Ini ya roti buat koko—ini roti buat kamu—" Gisya menaruh roti ke masing-masing piring Jisung dan Jaemin agar mereka tidak berkelahi.
"Udah makan aja nanti aku buatin—"
Tidak lama Jeno muncul dengan wajah khas orang baru bangun.
"Pagi—" Jeno menarik kursi lalu duduk di sebelah Gisya.
"Pagi—" ucap Gisya, Jisung dan Jaemin.
"Udah siang anjir!" Ucap jaemin sewot
"Lah terserah gw! Sewot lu" ucap Jeno tak kalah sewotnya.
"Pagi sayang—" Jeno mengecup kening Gisya.
Gisya yang sedang mengoles selai di roti langsung mematung. Lagi-lagi Gisya salah tingkah padahal mereka sudah suami istri.
.
.
.
.
.Kita harus menutup tempat gym🥵
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya