Gisya sedang memasak di dapur, Haechan dan Angga sedang menonton tv bersama.
"Tadi Dede makan mie aja?" Tanya Gisya yang berada di dapur.
"Iya kak... Dede masak mie... Tapi Dede siram aja di dispenser—kan kakak ga bolehin masak di kompor" Angga berjalan nyamperin Gisya yang sedang memasak di dapur.
Gisya mengelus rambut Angga "Pinter Dede... Haechan bobo ya?" Angga mengangguk.
"Yaudah kamu makan duluan, ini kakak udah masak... Kakak bangunin haechan dulu ya—" Angga langsung duduk di meja makan lalu mengambil makanannya sendiri.
Gisya berjalan ke arah ruang tv "Ya ampun nungguin aku masak sampai ketiduran—" Gisya mengambil remot tv lalu mematikan tv.
"Nonton tv sampai tv yang nonton kamu tidur" Gisya duduk di sebelah haechan yang sedang tertidur duduk.
"Sayang..." Ucap Gisya lembut sambil menepuk pundak haechan pelan.
"Sayang... Bangun yuk... Aku udah selesai masak—" ucap Gisya berusaha membangunkan haechan.
"Hmmm..." Perlahan haechan membuka matanya, lalu menatap Gisya.
"Maaf ya aku masaknya lama sampai kamu ketiduran gini—" Gisya mengelus pipi haechan.
Haechan menggeleng lalu menarik pinggang Gisya untuk dia peluk.
"Kayaknya kita harus nikah secepatnya deh sayang... Soalnya aku kalau bangun tidur maunya lihat kamu aja, bukan lihat plafon kamar aku—" ucap Haechan sambil memeluk pinggang Gisya.
Gisya tersenyum "Apa sih sayang... Kamu ini ada-ada aja—" sebenarnya Gisya sangat salah tingkah mendengar ucapan haechan.
Tapi dia berusaha biasa saja.
"Ih... Ko aku di bilang ada-ada aja... Aku serius nih... Kalau kamu mau nikah aku siap ko kalau kamu siap—"
Gisya tersenyum "Nanti ya sayang... Baru juga kita tamat SMA... Kamu juga baru kuliah, aku juga baru kerja... Kalau kamu udah tamat kuliah, udah kerja, baru kita bicarakan lagi ya? Aku bakalan selalu ada sama kamu... Setiap hari"
"Bener juga... Aku harus mikirin kamu juga, masa kamu udah kerja terus aku kuliah ga mungkin dong istri yang nafkahi suami... Ga banget, kalau aku udah kerja, punya penghasilan sendiri, aku bakalan nikahin kamu... Doain ya sayang—" Gisya mengangguk.
"Ayo makan dulu... Itu si Dede udah aku suruh makan duluan, kasian dari pulang sekolah belum makan jadi aku suruh makan duluan" Gisya berdiri di ikuti haechan ikut berdiri.
"Iya gapapa, Dede makan duluan... Kasian pulang sekolah makan mie doang"
Mereka berdua jalan ke meja makan.
Angga sedang makan dengan lahap di meja makan.
Haechan dan Gisya duduk di hadapan Angga yang sedang makan.
"Wih... Pinter banget makannya si Dede, pantes aja udah gede, tinggi juga—" ucap Haechan sambil mengambilkan piring untuk Gisya.
Angga menatap Haechan sambil tersenyum "Iya dong kak— Dede nanti mau tumbuh lebih tinggi dari kak haechan... Kan Dede kalau udah gede mau jadi super model—"
Haechan mengambilkan makanan untuk Gisya "Wah... Udah ada cita-cita ini... Nanti kak echan sama kak Gisya bantu dari belakang buat wujudkan cita-cita kamu ya de—sekarang kamu belajar yang pinter, tumbuh jadi anak yang baik"
Angga mengangguk "Siap kak... Aku bakalan jagain kak Gisya juga, walaupun aku masih kelas 5 SD tapi aku bisa ko jagain kak gisya—"
"Jago banget... Kita sama-sama jagain kak Gisya ya dede—"
"Siap kak—"
Gisya tersenyum mendengarkan percakapan adik dan juga kekasihnya.
Percakapan manis membuat Gisya cukup terharu.
Gisya merasa beruntung selalu di berikan orang-orang baik yang mengelilinginya.
Adiknya, pacarnya, sahabatnya, teman-temannya, lingkungannya, semua adalah orang-orang baik.
.
.
.
.
.dikit lagi sang bigbos di munculkan, tinggu ya🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya