Gisya yang tadinya berdiri, perlahan kembali duduk di samping Jisung.
Akhirnya Gisya luluh dan mau mendengarkan penjelasan Jisung dulu.
Gisya menatap ke arah lain "Udah... Saya dengerin... Tapi jangan terlalu berharap kalau saya bakalan percaya omongan kamu pak—" ucap Gisya.
Jisung bersyukur Gisya masih ingin mendengarkan penjelasannya setelah berkali-kali membujuk Gisya dan akhirnya Lulu juga.
"Buruan pak... Jeno bentar lagi pulang dari kantor dan saya ga mau kalian ribut-ribut atau berantem di sini... Malu sama tetangga—" ucap Gisya.
Jisung mengangguk, dia juga tidak ingin berdebat dengan kakak tertuanya itu.
"Makasih udah mau dengerin penjelasan saya ya sya—"
Gisya mengangguk "Iya..."
"Oke... Saya sebenernya bingung mau mulai dari mana sya—terlalu banyak yang mau di mulai" ucap Jisung.
Gisya menghela nafas "Dari mana aja lah pak... Saya dengerin—"
"Saya mulai dari pas Jeno ngomong tentang saya ga mau tanggung jawab... Itu pure... Saya ga jawab, karena saya merasa bahwa, saya sudah berjanji sama kamu bahwa saya akan bertanggung jawab dan kamu sebelum itu percaya sama saya—jadi saya pikir ya... Kamu diam juga berarti percaya sama saya—"
"Saya diam karena saya bingung pak— saya ga bisa langsung percaya sama bapak ataupun Jeno... Makanya saat itu saya minta pendapat adik saya..." Jawab Gisya.
Jisung mengangguk "Iya sya—saya mengerti maksud kamu... Wajar kalau kamu bingung karena saya sama bang Jeno adalah orang baru yang masuk ke kehidupan kamu... Yang tiba-tiba memperumit kehidupan kamu... Tapi dengan kamu sudah meng-iyakan janji saya, saya pikir kamu sudah percaya sama saya dan di tambah adik kamu juga di suruh milih saya atau Jeno dia milih saya... Tapi kamu mungkin bimbang dan mungkin lebih merasa aman kembali ke sini..."
"Bapak ga tau sebingung apa di posisi saya—" ucap Gisya.
"Iya sya—saya tau... Makanya saya biarkan kamu pergi dengan bang Jeno... Saya ga ngelarang, saya ga nyusulin, saya ga menghalangi... Karena saya tahu bang Jeno bakalan jagain kamu lebih baik dari pada saya jagain kamu—" Jisung menatap Gisya.
Mata mereka bertemu "Bener pak... Pak Jeno jagain saya baik banget..."
Jisung mengangguk setuju dengan apa yang di ucapkan oleh Gisya.
Memang benar, Jeno merawat Gisya sangat baik dan sangat bertanggung jawab.
"Saya tahu sya—tapi kamu jangan berpikir bahwa saya diam berarti saya salah, engga... Saya diam itu karena saya menghormati bang Jeno sebagai kakak tertua saya yang bahkan papi, mami saya aja sangat menghormati Jeno... Jeno adalah anak keberuntungan keluarga kami... Dan kenapa saya ga mau bawa pulang kamu... Itu karena akan percuma saja, orang tua saya akan lebih memilih jeno dari pada saya..." Ucap Jisung.
"Itu bukan alasan untuk kamu ga bertanggung jawab atas semua ini..." Ucap Gisya.
Jisung mengangguk "Iya... Maka dari itu saya memilih untuk kita tinggal di America dulu sampai anak kita lahir... Tapi kamu lebih memilih untuk pergi dengan bang Jeno jadi saya diam saja... Saya tidak mengejar ataupun menghalangi"
"Tidak... Bapak tidak menghalangi kepergian saya itu karena bapak memang ingin hidup bahagia dan tenang bersamanya kanpak?—" Gisya langsung to the point kepada Jisung dengan pertanyaan yang sangat ingin dia tahu jawabannya selama ini.
"Bersamanya?" Jisung memasang muka bingungnya.
.
.
.
.
.Gw team jaemin ajalah sya—😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya