Tiga bulan kemudian~
Hari ini tepat di mana usia kehamilan Gisya memasuki 6 bulan.
Dimana perut Gisya sudah sangat buncit membuat Jeno gemas dengan Gisya.
Jeno akhir-akhir ini sibuk membuat Gisya cukup bete. Jeno selalu meminta Gisya untuk mengirim fotonya agar Jeno selalu melihat perkembangan anak mereka.
Wajar saja Jeno seposesif itu kepada gisya, itu karena Gisya baru pertama kali mengandung dan di rumah mereka tidak ada siapa-siapa selain Gisya.
ART mereka sudah kembali ke kampung halamannya karena ada urusan keluarga.
Itu membuat Jeno semakin stres memikirkan Gisya sendirian di rumah, Jeno bahkan menaruh banyak cctv.
Gisya sedang duduk di ruang tamu sambil bermain ponselnya.
Ceklek~
Pintu terbuka, Jeno baru saja pulang dari kantor. Gisya menoleh menotice kepulangan jeno.
"Eh sayang..." Ucap Gisya.
Gisya berdiri menghampiri Jeno yang sedang membuka jasnya.
Jeno tersenyum "Eh sayangku... Baru liat fotonya, sekarang udah bisa lihat orangnya—" Jeno mencium kening Gisya.
"Hehe... Udah makan sayang? Aku habis masak itu—aku ambilin ya makannya?" Tanya Gisya, Jeno menggeleng.
"Ga usah sayang... Aku udah makan ko—kalau aku lapar nanti aku ambil sendiri ya? Kamu ga usah cape-cape..." Jeno sedikit menunduk lalu mengusap-usap perut Gisya.
Gisya terdiam, dia bingung. Sudah beberapa hari ini Jeno tidak pernah makan masakannya.
Membuat Gisya selalu membuang makanannya karena basi dan tersisa sangat banyak.
Sudah di kasih kucing juga tetap saja masih tersisa banyak makanannya.
"Dede apa kabar nak? Maaf ya papi baru pulang—" Jeno mencium perut Gisya.
Pikiran Gisya buyar karena Jeno mencium perutnya.
"Makan di mana sayang?—" Gisya mulai penasaran dengan Jeno yang akhir-akhir ini selalu pulang terlambat dan tidak pernah makan di rumah.
Jeno menatap Gisya"Di kantor sayang... Aku pesen makanan banyak, kalau mau kerja kan harus makan banyak—jadi aku selalu pulang udah kenyang banget... Maaf ya... Lain kali kamu ga perlu repot-repot masak banyak... Masak buat kamu aja kalau kamu mau bisa pesen aja sayang, nanti kamu cape masak terus—" ucap jeno sambil mengelus bahu Gisya.
Gisya mengangguk "Ah... Yaudah, kamu mandi gih... Sini jas-nya ntar kalau ke atas turunin ya baju kamu, mau di masukin di mesin cuci—" Jeno memberikan jasnya ke Gisya.
Jeno menggeleng "Gausah sayang... Udah sore ini, kamu nyuci malah kedinginan, masuk angin... Ga usah nyuci dulu, nanti aku bawa besok baju-baju kita ke laundry ya?"
Gisya menggeleng "padahal gapapa sayang... Yaudah kamu buka aja bajunya aku kumpulin biar kamu gampang bawa bajunya ke laundry besok—"
Jeno mengangguk lalu membuka kancing kemejanya "Ini sayang... Aku naik dulu ya ke atas, mau mandi—gerah nih" lalu Jeno berjalan menaiki tangga untuk mandi di atas.
Jeno jalan dengan badan kosong, hanya dengan celana panjang kainnya. Gisya sudah biasa melihat Jeno yang bertingkah seperti itu.
Gisya menatap Jeno sampai jeno masuk ke dalam kamar.
Setelah melihat Jeno masuk ke dalam kamar Gisya berjalan ke laundry room untuk mengumpulkan pakaian kotor miliknya dan juga milik jeno.
Gisya masih memegang jas dan kemeja milik jeno.
Gisya memeriksa satu persatu baju dan celana Jeno karena besok baju-bajunya akan di bawah ke laundry. Takutnya ada sesuatu yang berharga terselip.
Gisya berjongkok lalu memeriksa satu persatu pakaian kotor mereka.
"Ah... Sini baju Jeno yang tadi doang" Gisya memeriksa kemeja dan jas milik jeno yang baru saja di pakai.
"Oke jas aman... Ga ada barang apapun..."
Lalu Gisya berakhir dengan memeriksa kemeja Jeno.
"Ini apa ya—"
.
.
.
.
.
Mau happy end atau sad end?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya