Gisya dan jeno sedang berjalan-jalan di sebuah mall yang tak jauh dari apartment mereka.
Jeno menemani Gisya berbelanja bahan makanan yang hampir habis.
Gisya mengambil banyak makanan dan Jeno bertugas untuk mendorong troli belanjaan.
Mereka berdua berjalan mengelilingi lorong-lorong supermarket sambil mengambil bahan-bahan makanan yang habis.
"Sayang banget Dede ga bisa ikut kita... Padahal Dede paling suka ke mall apalagi belanja cemilan..." Ucap Gisya.
"Iya sayang... Gimana lagi udah kelas enam memang harus banyak belajar si dedenya..." ucap jeno.
Jeno memang yang meminta izin kepada gisya kalau dia mau memasukkan Angga ke kelas les tambahan.
"Bener sih sayang... biar dia nanti tes masuk SMP-nya gampang..." Gisya setuju dengan ucapan Jeno.
"Walaupun dasarnya Dede emang udah pinter banget, tapi memang harus di tingkatkan... Takutnya minta belajar Dede jadi berkurang..."
"iya aku lihat Dede agak kurang sih minat belajarnya, kebanyakan diem main handp mulu... biasakan dia kalau ga ngapa-ngapain paling main iPad-nya buat ngegambar... tapi sekarang dia main handphone mulu—" Gisya juga memperhatikan bahwa minta belajar Angga cukup berkurang.
Makanya dia setuju dengan Jeno yang memasukkan Angga ke kelas les tambahan.
"Aku kira aku aja yang lihat Dede gitu... Apalagi aku lihat Dede akhir-akhir ini sebelum aku masuk les, dede kalau pulang dari sekolah langsung main handphone mulu... Di panggil makan aja lama banget nyautnya" ternyata jeno juga memperhatikan Angga yang banyak bermain handphone.
"Itulah... Gapapa dah... Kamu kan udah masukin dia ke les tambahan—biar dia ga banyak main handphone..." Gisya sudah merasa tenang karena Jeno memasukkan Angga ke kelas les tambahan.
"Gapapa sayang... Tenang aja, Angga anaknya pinter banget ko—cuma mungkin lagi masa peralihan dari anak-anak ke remaja... Kan sekarang Dede udah masuk les tu... Jadi kita beliin Dede cemilan yang banyak ya? Biar Dede makin semangat belajarnya"
Jeno memang selalu jadi kakak sekaligus orang tua yang baik untuk Angga.
Jeno selalu menyayangi Angga setulus dia menyayangi Gisya.
Jeno menarik tangan Gisya dengan lembut lalu menggenggamnya "Jangan jauh-jauh jalannya..."
Gisya tersenyum"Astaghfirullah belum muhrim!" Ucap Gisya bercanda sambil menunjuk tangan mereka yang saling berpegangan.
"Astaghfirullah... Padahal udah bobo bareng!" Ucap Jeno ikut bercanda.
"Astaghfirullah maaf ya Allah..." Ucap Gisya lalu mereka berdua tertawa.
Mereka berdua melanjutkan mengelilingi supermarket sambil mengambil banyak bahan makanan untuk di apartment.
Jeno juga ikut berbelanja cemilan, dia membeli banyak cemilan karena memang dia sangat menyukai cemilan.
"Kamu ngambil banyak banget sayang... Semua jenis ciki-ciki kamu ambil... Itu habis ga? Ntar malah ga di makan sampai kadaluarsa—" ucap Gisya yang dari tadi melihat Jeno mengambil banyak sekali Snack.
Jeno tersenyum layaknya anak kecil yang di marahi oleh ibunya.
"Habis ko sayang... Kan ada Dede... ada kamu... Ada aku yang habisin... Ya pasti habis dong—" Jeno hanya beralasan agar tidak di marahi oleh Gisya.
"Awas ya ga di habisin! Buang-buang uang tau ga!" Gisya sudah mulai untuk memperingatkan jeno
Di sela-sela candaan kebahagiaan mereka ternyata ada yang melihat dan memperhatikan mereka sejak tadi.
"Gisya—"
Jeno refleks berbalik duluan ketika mendengar ada yang memanggil nama Gisya.
Gisya ikut menoleh.
Wajah Jeno yang tadinya tersenyum langsung murung. Matanya sayu dan raut wajahnya sangat menyeramkan.
.
.
.
.
.Ayo loh... Kalian tebak siapa yang manggil Gisya🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya