Jisung dan Gisya sedang duduk di cafe yang cukup jauh dari area apartment tempat tinggal Gisya.
Itu untuk menghindari Jeno yang mungkin akan melihatnya.
"Gimana? Kamu udah ikutin Jeno? Itu noda lipstik kan? Bener kan pak?" Gisya langsung membahas tentang noda lipstik yang ada di kemeja putih milik jeno.
"Makan dulu sya... Aku udah pesenin banyak-banyak gini kamu malah langsung bahas itu—" ucap Jisung sambil menyeruput kopi americanonya.
"Hehe... Kepo aku..." Gisya ikut meminum ice cappucino miliknya.
Jisung menatap Gisya "Kamu nyimpen kemeja Jeno yang ada noda lipstiknya ga?"
Gisya langsung mengangguk "Iya! Aku bawa pak kemejanya!" Ucap Gisya antusias lalu mengeluarkan kemeja Jeno yang dia simpan di dalam tasnya.
"Ini... Bahkan wanginya aja itu beda banget loh... Ini bau parfum cewek... Bukan punya aku yang pastinya" Gisya mencium bau parfum yang menempel di kemeja milik jeno.
Jisung melihat Gisya yang sedang mencium kemeja Jeno "Emang ya... Penciuman bumil emang ga ada yang ngalahin... Kamu udah kayak intel—" Jisung mengambil kemeja Jeno lalu mencium baunya.
"Gimana? Bau parfumnya bener-bener menyengat... Tapi yang pastinya bukan parfum milik jeno..."
Jisung mengangguk "Iya bukan... Ini bukan bau parfum milik kamu juga... Ini parfum wanginya nyengat banget, parfum cewek pastinya—"
Gisya menahan air matanya, ternyata dugaannya benar.
"Berarti noda lipstik itu... Benar juga kan pak?" Ucap Gisya.
Jisung bingung mau menjawab apa, dia hanya takut Gisya malah sedih.
"Kita belum tahu pastinya... Tapi sepertinya memang itu noda lipstik..." Jisung sebenarnya tidak mau bilang itu benar-benar noda lipstik.
Jisung sudah tau sejak awal cuma dia tidak mau berbicara terlalu banyak karena khawatir dengan Gisya.
Mata Gisya sudah berkaca-kaca, bahkan hampir menangis.
Jisung mengelus pipi Gisya "Kamu tenang dulu ya? Biar aku yang cari tahu... Kamu jangan nangis-nangis ya? Itu mata kamu udah bengkak banget, kalian berantem ya semalam?"
Gisya mengangguk "Iya pak... Makasih ya... Aku mohon sama kamu, tolong banget, kalau memang Jeno selingkuh... Aku bakalan ninggalin dia... Dan kamu aku mohon banget sama kamu—jangan tutup-tutupi kesalahan Jeno, aku tahu dia saudara kamu, tapi hal yang seperti ini tidak pantas untuk kamu tutup-tutupi—"
"Engga... Ga ada yang aku tutup-tutupi... Kamu serahkan semuanya sama aku, percaya sama aku... Ga akan ada yang aku tutup-tutupi, kesalahan tetap kesalahan mau dia saudara, kakak, keluarga, teman atau siapapun... Kalau tentang perselingkuhan tidak pantas untuk mendapatkan pembelaan" ucap Jisung.
Sepertinya Jisung bertekad untuk membongkar kebenaran.
Walaupun Jisung sudah tahu kalau Jeno benar-benar selingkuh, dia hanya ingin mengumpulkan banyak bukti dulu agar bisa dia perlihatkan kepada gisya.
Jisung merasa Gisya sangat polos, bahkan hal yang sudah jelas Jeno berselingkuh dia masih berpostif thinking.
Masih bertanya kepada Jisung dan Jaemin.
"Kamu tenang aja... Ko jaemin udah mengutus seseorang untuk membuntuti bang jeno kemanapun dia pergi—aku bakalan pantau bang jeno kemanapun dia pergi... Tapi aku mohon sama kamu... Kalau Abang aku benar-benar berselingkuh... Jangan ada kata maaf untuknya, kamu sudah melihat contoh besarnya kan? Itu aku sya—aku contohnya" Jisung menunjuk dirinya sendiri.
Gisya menggeleng "kamu ga boleh ngomong gitu... Itu cuma kecelakaan, dan memang udah takdirnya, aku rasa itu tidak separah Jeno karena aku dan Jeno sudah menikah... Kalau memang Jeno benar-benar berselingkuh, aku bakalan langsung ninggalin dia—"
.
.
.
.
.Pingsan dgn aesthetic 🍷
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya