•29

263 25 0
                                    

Gisya sedang berada di ruangan Viola.

Gisya hanya mampir setelah beberapa hari tidak bertemu dengan Viola.

Gisya yang baru datang langsung ke ruangan Viola dulu, Gisya belum naik ke lantai atas yang terdapat ruangannya.

"Eh... Kak... Lu tau ga?—" ucap Gisya sambil duduk di sofa yang ada di ruangan kerja Viola.

Viola menatapnya "Apa sya?"

"Kak Viola lu pernah lihat ga... a-anu... Jeno girlfriend? Maybe? Bentar kak! Jangan mikir macam-macam, gw cuma nanya sumpah demi Allah—" Ucap Gisya ragu.

Gisya takut Viola salah sangkah atas pertanyaannya.

Viola sedikit tertawa "Lah... Gw ga mikir apa-apa, lu aja kali yang langsung mikir kalau gw mau nuduh lu suka sama Jeno?!"

Gisya langsung lemas "Anjir... Gw baru bilang... Nanya doang udah di tuduh—"

Gisya memutar bola matanya malas.

"Anjir... Gw ga nuduh, pertanyaan lu mau gw jawab ga? Kalau engga... Yaudah—"

"Jawab dong kak! Kepo gw nih!"

"Hahahaha... Ketahuan lo!!! Suka ya lu sama Jeno?! Hahahaha..." Viola malah menertawakan Gisya.

"ENGGA KAK! APAAN SIH!" entah Gisya takut omongan mereka berdua di dengar orang atau apa.

"Aduh... Apaan sih kalian ribut-ribut!"

Pintu terbuka, Gresya muncul dari balik pintu sambil tersenyum.

"HALO TANTEKU!!!..."

"HALO IBUKUU!!!..."

Gisya dan Viola menyambut hangat kedatangan Gresya.

"Aduh anak-anakku... Kalian kenapa sih ribut-ribut, bahas apa sih... Coba kalian kasih tau gw juga dong—" Gresya ikut nimbrung duduk di sebelah Gisya.

Viola duduk di sebelah Gisya "Ini Bu... Ada yang naksir pak Jeno... Sampai nanya-nanya tentang pacarnya pak Jeno"

Gresya langsung melirik Gisya "Beneran kak? Bukannya kamu sama jaemin saling suka kan?"

Mata Gisya melotot "LAH! Apaan sih! Ko jadi kakak sih!" Ucapnya tidak terima.

"Emang kan elu... Suka jaemin apa jeno nih—kalau gw jadi elu... Gw mending milih Jisung hahaha..." Viola tertawa.

"Ngaco lu kak!" Ucap Gisya.

Gresya menggeleng "Kenapa kak? Kamu mau tau tentang apa dari Jeno? Tinggal bilang di saya aja ko susah banget sih—"

Gisya menggeleng.

Viola menatap Gresya "Gisya mau nanya tadi Bu... Kalau saya pernah lihat pacarnya pak Jeno apa engga... Kalau saya pribadi sih belum pernah lihat pacarnya pak Jeno... Saya kira pak Jeno juga ga punya pacar—"

"Kakak nanya doang... Bukan berarti suka kak... Tante—" jelas Gisya sekali lagi.

Gresya tersenyum "Jeno emang ga punya pacar... Tapi tunangan ada—"

"HAH?!!!" Gisya dan Viola kompak kaget.

Gresya mendecih "Ish... Sabar dulu gw belum selesai ngomong, lu berdua malah main motong-motong pembicaraan gw, makanya kalian denger dulu—"

Gisya dan Viola mengangguk, lalu Gresya melanjutkan pembicaraannya.

"Jeno tuh udah ada tunangan... Tapi sekitar 2 atau 3 tahun lalu, tunangannya meninggal... Akibat melahirkan—"

"Hah?! Be-berarti—" Viola sudah berfikir yang tidak-tidak.

Gresya mengangguk "Iya... Benar Viola... Tunangan Jeno hamil... Ya bapak dari anaknya ya tentu saja Jeno, tapi penyebab meninggalnya itu karena hamil muda, jadi bayi dan juga ibunya meninggal... Bayinya berhasil lahir walaupun prematur, usianya 7 bulan, tapi baru beberapa hari bayi itu lahir... Kemudian... Nyusul ibunya juga—"

Gisya dan Viola sangat serius mendengar cerita dari Gresya tentang jeno.

"Kalau ga salah... Nama tunangan Jeno itu... Karina Alexakim...." Lanjut Gresya.

.
.
.
.
.

Huhuuu😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huhuuu😭

[✓] Big Boss -Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang