Gisya sedang memasak di dapur sambil menunggu Jeno yang sedang pergi mengantar Angga ke sekolah.
"Non... Biar Mbah aja... Nanti Mbah di marahin tuan muda kalau non yang masak" ucap Mbah Siti melihat Gisya sedang memasak.
Gisya tersenyum sambil menggeleng ke Mbah Siti "Gapapa mba... Saya aja... Nanti saya yang ngomong sama pak Jeno ya? Mbah beres-beres rumah aja, nanti biar saya yang masak ya?"
"Tapi non..."
"Udah gapapa... Mbah santai aja... Silahkan lanjutin pekerjaan Mbah yang lain... Kalau kerepotan panggil saya aja, ini dikit lagi udah mateng semua ko makanannya" ucap Gisya.
Mbah Siti mengangguk "Gapapa non... Saya udah biasa ngurus rumahnya tuan muda... Aduh... Mbah jadi ga enak sama non gisya—"
Gisya menggeleng "It's oke... Saya suka masak ko... Mbah santai aja ya kalau sama saya"
"Baik non... Saya permisi mau beres-beres rumah dulu—" Gisya tersenyum lalu Mbah Siti pergi untuk membersihkan rumah.
Gisya merasa tidak enak karena Mbah Siti yang membereskan pekerjaan rumah.
Gisya sudah terlalu terbiasa dengan pekerjaan rumah, jadi dia butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru di rumah Jeno.
Gisya menyicipi makanan yang dia buat "Hmm... Kurang apa ya—" Gisya kurang yakin lalu kembali menyicipi masakannya.
"Mana? Sini saya cobain..."
Jeno tiba-tiba muncul dari belakang Gisya, membuat Gisya terkejut.
Jeno sedikit tertawa melihat Gisya yang terkejut "Hehe... Maaf ya... Mana sini saya cobain masakan kamu—"
Jeno mengambil sendok lalu mencoba masakan Gisya.
Wajah Jeno tampak berfikir sambil mengunyah "Hm... Nambah penyedap dikit ya... Selebihnya udah enak ko... Kamu jago masak juga ya—"
Jeno mengacak rambut Gisya "Lain kali kalau mau masak nunggu saya pulang biar kamu ga cape-cape amat masak—"
Perlakuan Jeno ke Gisya membuat Gisya menjadi salah tingkah.
Wajah Gisya memanas terlebih di bagian pipinya yang sudah hampir memerah.
Gisya mengangguk pelan "I-iya pak..."
Jeno tersenyum lalu mengambil piring untuk memindahkan makanan-makanan yang telah di masak oleh Gisya.
"Ayo sya... Kita makan..." Ucap Jeno setelah menata makanan di meja makan.
Gisya mengangguk lalu duduk di hadapan Jeno.
Jeno mengambilkan makanan untuk Gisya "Ibu hamil harus makan yang banyak ya... Makan sayur, buah, ikan, nasi, harus seimbang pokoknya... Jadi kamu jangan malas makan ya sya—"
"I-iya pak..."
Jeno tersenyum "Nah... Makan gih... Nambah kalau bisa, biar kamu sama dede bayinya kenyang—" ucap Jeno setelah selesai mengambilkan makanan ke piring Gisya.
Gisya mengangguk lalu perlahan memakan makanannya yang di ambilkan oleh Jeno tadi.
Jeno ikut makan setelah melihat Gisya makan. Jeno terus menatap Gisya dengan senyuman indahnya.
Itu membuat Gisya menjadi sulit berkonsentrasi kepada makanannya.
"Hmm... Enak ya—pinter banget masaknya... Kalau tiap hari di masakin saya bisa makan terus, saya bisa naik timbangannya ini kalau di masakin kamu setiap hari" ucap Jeno di sela-sela makan mereka.
"Ga pinter juga... Paling pak Jeno lebih jago masaknya, kalau saya masakin setiap hari boleh-boleh aja sih pak... Dengan senang hati—" jawabnya sambil tersenyum malu-malu.
Jeno mengangguk.
Jeno mengambil gelas lalu menuangkan air dari teko ke gelas kemudian memberikannya kepada gisya.
"Nah... Minum air putih yang banyak juga itu bagus buat ibu hamil—"
"Kayaknya bapak juga bakalan hamil deh... Hahahaha..." Ucap Gisya, lalu mereka berdua tertawa bersama.
.
.
.
.
.Bos Jeno😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romantizm"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya