Jisung dan Gisya duduk bersampingan.
Mereka berdua sedang menyeruput kopi yang Gisya buat tadi.
"Eh sya—kamu umur berapa sih?" Tanya Jisung di sela-sela keheningan mereka.
Gisya menatap Jisung "17 otw 18 tahun pak—"
Jisung malah tertawa mendengar ucapan Gisya "Hahaha... Bocil banget... Pantas aja cengeng—" Jisung malah menertawakan umur Gisya.
"Lah... Biarin—dari pada bapak, udah tua bangka hahahaha—" Gisya ikut menertawakan Jisung.
Jisung langsung berhenti tertawa "Emang kamu tau umur saya berapa sya? Sampai-sampai kamu bilang saya udah tua?" Gisya tampak berfikir.
"Hmm... Paling beda dikit dengan Tante gress, 30 tahun kan pak? Emang udah om-om sih kayaknya" Tebakan Gisya membuat Jisung memutar bola matanya.
Jisung menggeleng "Enak aja om-om.... Salah!—" ucap Jisung tidak terima di katain om-om oleh Gisya.
Gisya kembali berfikir.
"Umur saya sama ibu Gresya itu jauh banget... Kamu seenaknya bilang saya sama dia beda dikit umurnya—" Jisung tidak terima di katain tua oleh Gisya.
Gisya ikut tidak terima "Lah?! Kan bapak sendiri yang nyuruh nebak, ya saya nebak lah—"
"Bener juga ya... Ta-tapiii tetep aja kamu nebak umur saya keterlaluan banget jauhnya— masih muda gini di katain om-om, yang om-om itu bang Jeno ma bang jaemin, itu yang om-om, kalau saya mah masih muda" Jisung menjelaskan tentang umur kedua saudara laki-lakinya.
"Emang umur pak Jeno berapa? Kalau pak Jaemin? Kalau pak Jisung sendiri berapa? Capek saya pak nebak umur bapak, ntar salah malah di omelin, ngomong ini salah, ngomong itu salah, emang kehidupan saya itu salah mulu deh perasaan" Gisya malah jadi curhat.
Awalnya tebak-tebakan umur, berujung curhat.
Jisung menarik nafas, Gisya ternyata lebih cerewet dari perkiraan Jisung.
"Kalau bang Jeno itu 29 tahun, kalau bang Jaemin 28 tahun, kalau saya 25 tahun—"
Gisya mengangguk "Oh... Sama aja sih, umur bapak emang tua—"
"Suka-suka kamu lah sya—" Jisung lelah dengan Gisya.
"Lah bapak yang nyuruh nebak umur, terus saya tebak bapak malah ngomel, saya bilang ini itu salah, mau bapak apa sih sebenarnya—" Gisya malah mengomeli Jisung.
Jisung pasrah dan membiarkan Gisya mengomel sendiri.
Jisung meminum kopinya dan membiarkan Gisya berbicara sendiri, Jisung hanya mengangguk untuk menjawab ucapan Gisya.
.
.
.Gisya baru saja sampai di rumah. Gisya bahkan baru memarkirkan motornya di garasi rumah.
Gisya turun dari motor sambil menenteng paper bag yang isinya sebuah hadiah kecil dari Jeno.
Gisya membuka pintu rumahnya yang tidak terkunci.
"Assalamualaikum dek... Kakak pulang—"
Angga yang sedang menonton tv tiba-tiba berlari karena mendengar suara kakaknya yang sudah pulang dari kantor.
"KAKAK!!!" Angga lari mendatangi Gisya.
"Halo dek—" Angga memeluk Gisya.
"Kakak udah pulang? Dede baru manasin makanan, itu di meja udah siap..." Ucap Angga dengan senyum manisnya.
Gisya mengelus rambut Angga "Wah... Pinter banget adik aku, makasih ya... Kita makan dikit terus kakak ajak kamu makan di luar ya? Mau ikut?" Tanya Gisya.
Angga mengangguk "Boleh... Dede mau ikut, sama kak haechan kan?"
Gisya tersenyum sambil menggeleng ke Angga "Bukan sayang... Ada temen kerja kakak, baik ko... Mukanya mirip Dede—"
"Beneran kak? Asik... Ayo kita makan dulu terus kita siap-siap pergi sama lebaran Dede yang udah dewasa"
Angga sangat antusias mendengar ucapan Gisya.
Angga menarik Gisya ke meja makan untuk makan bersama.
Gisya sengaja mengajak Angga makan walaupun sedikit, itu tandanya Gisya menghargai kerja keras Angga yang sudah menyiapkan makan malam untuknya.
.
.
.
.
.
Jisung ganteng bgt😡🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Storie d'amore"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya