Gisya tersentak mendengar nama Jisung di sebut oleh Jeno.
"Kenapa kaget gitu?—" Jeno menatap Gisya lama.
Gisya yang takut ketahuan kalau jisung baru saja bertemu dengannya bahkan mengobrol cukup lama.
Gisya menggeleng "Engga... A-aku ga kaget ko sayang—" Gisya tetap berusaha untuk tenang walaupun cara bicaranya sudah terbata-bata
Gisya berusaha tenang padahal dia sudah sangat panik. Gisya takut Jeno tahu bahwa dia habis bertemu dengan Jisung, walaupun tidak sengaja itu tetap akan membuat masalah sangat besar.
"Yaudah... Kamu ganti baju gih... Kita mau kerumah mami papi... Dede pulang les langsung ke sana, aku ke sini jemput kamu aja—" ucap Jeno.
Gisya mengangguk lalu mengambil handuk. Gisya berjalan ke kamar mandi.
"Jangan lama... Kita udah di tungguin... Aku juga mau mandi—" ucap Jeno lalu duduk di kursi santainya.
"Iya—" Gisya masuk ke kamar mandi lalu segera mandi dengan cepat sesuai permintaan Jeno.
Jeno mode pulang kantor, mungkin lelah jadi sedikit berbicara dengan sinis dan ketus.
Itu mungkin karena efek lelah dan capek seharian di kantor, belum lagi kalau banyak kerjaan, meeting dan bertemu orang-orang.
Orang introvert kayak Jeno akan menguras sangat banyak energi agar tetap bisa profesional.
Makanya setelah melakukan kegiatan, waktu di rumah jadi hal untuk melepaskan lelahnya.
.
.
.Semua keluarga Jeno dan Keluarga Gisya sedang berkumpul di ruang keluarga di rumah jeno.
Jisung bahkan ada di sini, setelah sekian lama tidak pulang ke rumah.
Mereka sedang membicarakan, mengatur dan merencanakan agar pernikahan Gisya dan Jeno berjalan lancar tanpa kendala apapun.
"Gimana bang... Udah kamu siapin semuanya? Baju? Gedung? Catering? Undangannya pasti udah di sebar kan?" Tanya jaehyun papi Jeno.
Jeno mengangguk "Sudah semua pih... Undangan udah di sebar dari seminggu yang lalu... Semuanya udah Abang siapin..."
"Bagus lah... Mami senang kalian bisa handle semua acara nikahan kalian... Kalian berdua mau di bantu malah bilang ga usah... Kita jadi ngerasa ga guna—" ucap Rose mami Jeno.
"Gapapa mih... Kita bisa ko... Udah di siapin, untungnya Jeno banyak kenalan jadi ga terlalu repot—" ucap Gisya.
"Iya bener... Abang banyak kenalan jadi tinggal telfon ini itu bisa langsung beres" ucap Jeno dengan wajah bangganya.
"Memang dari dulu anak papi ini paling bisa di andelin... Selalu mandiri, ga suka buat onar, apalagi buat masalah..." Jaehyun yang duduk di samping Jeno menepuk pelan bahunya.
"Emang dari kecil Jeno itu paling anteng ya? Ga banyak tingkah, paling pendiem lagi—" tambah gresya.
"Ah... Udah dong... Saya malu nih di puji-puji terus—" ucap Jeno malu.
"Alhamdulillah juga... Anak-anak saya udah lengkap... Jaemin udah pulang dari Australia, Jisung udah pulang dari America... Jadi lengkap lagi nih keluarga kita—" ucap mami Jeno dengan wajah bahagianya karena anak-anaknya telah berkumpul kembali.
Jaemin baru kembali 3 hari yang lalu dari Australia untuk melakukan upacara kelulusan S2-nya.
Sedangkan Jisung baru saja pulang hari ini dari America setelah menyelesaikan urusan pekerjaan di sana.
"Selamat datang kembali anak-anak papi, Koko jaemin... Dede icung... Selamat datang—" jaehyun menatap Jisung dan Jaemin yang duduk bersampingan di ujung sofa setengah bulat ini.
"Iya pih... Terimakasih..." Ucap Jisung.
"Makasih pih—" ucap jaemin.
"Sama-sama anak-anak ku..." Lalu mereka semua melanjutkan pembahasan pernikahan Jeno dan Gisya.
.
.
.
.
.Cape!!! Jeno ganteng mulu🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya