Gisya sedang berdiri di pinggir jalan untuk menunggu haechan yang ingin menjemput Gisya pulang kerja.
Sudah jam 17.08 jam kerjanya sudah selesai jadi Gisya di perbolehkan pulang.
"Aduh... Haechan mana sih, mau magrib lagi, Angga di rumah udah makan belum ya—" ucap Gisya khawatir dengan adiknya.
Gisya melihat ke kiri dan kanan untuk mencari haechan apakah sudah datang atau belum.
"Gisya..."
Gisya merasa terpanggil lalu berbalik badan.
"Eh... Selamat sore pak..." Ucap Gisya sambil menunduk.
"Sore... Nunggu siapa? Mau saya anter pulang?" Jaemin berdiri di sebelah Gisya.
"A-ah... Ga perlu pak... Bapak sendiri mau kemana? Ga pulang?" Tanya Gisya melihat Jaemin berjalan kaki, bukannya naik mobil mewahnya.
"Mau nge-gym di sana... Kenapa? Mau ikut?" Gisya spontan menggeleng.
"Yasudah... Saya nge-gym dulu... Kamu hati-hati kalau ga ada jemputan panggil saya di sana..."
"Baik pak... Terimakasih..." Jaemin berjalan lalu menyebrang ke arah gedung gym.
Gisya menatap Jaemin dari kejauhan.
"Padahal badannya udah bagus... Ngapain nge-gym lagi?" Ucap Gisya heran.
"Nge-gym juga ga ganti baju, masih pakai jas... Hadeh... Suka-suka bos aja lah..."
Beberapa menit kemudian haechan datang.
Haechan memarkir mobil tepat di hadapan Gisya lalu membuka kaca mobilnya "Sayang... Maaf... Macet tadi... Ayo naik" tanpa aba-aba Gisya langsung naik ke mobil Haechan.
.
.
.Gisya duduk di sebelah haechan yang sedang menyetir.
"Gimana hari ini? Seru ya? Cape ga sayang?" Tanya haechan sambil mengelus-elus lengan Gisya.
Gisya menggeleng "Engga cape ko... Seru banget malah... Dunia kerja lebih enak dari pada sekolah..."
"Alhamdulillah kalau kamu senang... Aku juga senang—" haechan tersenyum.
"Aku juga ga nyangka kalau aku langsung kerja tanpa di interview... Terus ketemu orang-orang baik, ketemu bos-bos juga"
"Bagus dong sayang... Seneng banget aku kalau kamu di kelilingi oleh orang-orang baik..."
"Iya Alhamdulillah sih... Eh kalau kamu di kampus gimana? Susah ga materinya? Dapat temen baru yang banyak kan?" Tanya Gisya haechan mengangguk.
"Seru ko sayang, dapat temen cuma ga banyak... Soalnya mereka kayak milih-milih gitu, kayak yang pinter sama pinter, yang kaya sama yang kaya, yang ganteng sama yang ganteng... Terus dosennya juga ngejelasinnya ga detail gitu, cuma kayak intinya aja... Jadi ya beda banget rasanya sama sekolah"
Memang dunia kuliah itu penuh dengan circle dan hanya menang sendiri.
Wajar saja haechan kaget dengan suasana itu.
"Gapapa sayang... Semangat ya... Kamu kan pinter, jadi belajar sendiri juga bisa, nanti aku temenin belajar ya" Gisya mengelus rambut Haechan.
"Nah... Ini dia yang buat aku semangat belajarnya..."
Haechan tersenyum kegirangan mendengar Gisya ingin menemaninya belajar.
"Iya sayang nanti aku temenin kalau aku udah pulang kerja ya... Nanti aku temeni belajar"
"Nanti belajarnya di rumah aku aja, mama udah nyariin kamu terus..."
"Oh ya? Nanti aku ke rumah ya... Kamu udah makan belum?" Tanya Gisya.
"Belum sayang... Mau makan bareng?"
Gisya menggeleng "Mau... Tapi adik aku takutnya belum makan, kasian... Aku langsung pulang aja deh..." Wajah Gisya sangat khawatir.
Karena buru-buru Gisya tak sempat memasak makanan untuk Angga.
Tapi Gisya selalu menyetok makanan instan di kulkas, hanya perlu di hangatkan di microwave.
"Yaudah kita makan di rumah kamu aja, mau kamu masak ataupun kita beli gapapa sayang... Kasian adik kamu kalau sampai kelaparan..." Ucap haechan.
Gisya mengangguk lalu mereka meluncur ke rumah.
.
.
.
.
.Yang nungguin jisung sabar ya🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romansa"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya