•26

275 29 0
                                    

"udah 11 tahun..." Ucap Jeno sambil tersenyum lebar.

Gisya semakin melotot dan menganga mendengar jawaban Jeno, Angga cengengesan sambil menutup mulutnya.

"Wah... Sudah lama ya—Ga niat nambah lagi?"

"Wah... Ngaco banget" ucap Gisya setelah mendengar pertanyaan pelayan itu.

Jeno tersenyum ke arah Gisya "Istri saya belum mau nambah momongan dulu, satu juga cukup" seketika Gisya merinding.

"Nambah anak cewek satu lagi bu—biar satu pasang"

Gisya menggeleng "Eng-engga..."

Pintu lift terbuka "Silahkan pak...Bu..."

"Terimakasih—" ucap Jeno lalu keluar dari lift di ikuti dengan Gisya dan Angga ikut keluar dari lift.

Gisya menatap Jeno yang raut wajahnya terlihat seperti tidak terjadi apa-apa.

Gisya hampir stress kalau bersama pelayan yang tadi.

Jeno menarik kursi untuk Gisya "Silahkan duduk sya—" lalu Jeno menarik kursi untuknya dan untuk Angga.

Jeno menarik kursi untuk Gisya "Silahkan duduk sya—" lalu Jeno menarik kursi untuknya dan untuk Angga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno membooking satu meja dengan tiga tempat duduk khusus untuk Gisya dan Angga.

"Dede udah lapar ya? Sabar ya... Dikit lagi makanannya udah datang, atau Dede mau makan yang lain?" Jeno mengambilkan daftar menu lalu dia berikan kepada Angga.

"Nih... Dede lihat... Mau makan apa, minum apa, tinggal Dede pilih aja ya?"

Jeno dan Angga melihat daftar menu bersama.

"Sya... Kalau mau nambah makanan, nambah aja, saya ada pesan makanan sih cuma kalau mau nambah, nambah aja, kamu pilih ini menunya—" Jeno memberikan satu buku menu lagi ke Gisya.

Gisya melihat-lihat daftar menu "Saya engga nambah dek pak... Saya makan yang bapak pesan aja" ucap Gisya bingung melihat daftar menu yang jenisnya sangat banyak.

"Loh kenapa?" Jeno beralih melihat daftar menu yang Gisya pegang.

Jeno mendekatkan kursinya ke Gisya untuk melihat buku menu "Loh... Ko kamu ga mau nambah? Siapa tau kamu ga suka sama makanan pilihan saya, jadi bisa makan makanan yang kamu mau"

Jeno memegang buku menu dengan tangan Gisya yang masih menempel juga.

Seketika Gisya merasa kalau oksigen perlahan menghilang.

"Dede mau nambah kentang aja..." Ucap Angga yang mungkin sudah pusing melihat banyak sekali menu makanan.

Jeno dan Gisya langsung menatap Angga.

"Itu aja dek? Minum ga mau? Kamu suka minuman apa?" Tanya Jeno ke Angga.

"Dede suka jus alpukat..." Ucap Angga dengan polos.

Jeno tersenyum "Yaudah Dede nambah kentang goreng sama jus alpukat ya... Sya? Kamu udah tau mau nambah makanan apa?" Jeno kini menatap Gisya.

"Sata samaain aja deh pak sama punya Angga... Bingung saya mau pesen apa"

Jeno mengangguk sambil tersenyum, lalu Jeno memanggil pelayan.

"Permisi..."

Pelayan datang ke meja "Iya pak... Pesanan bapak sedang di persiapkan, ada bisa saya bantu?"

"Mau pesan makanan lagi, mau kentang goreng 3, sama jus alpukat juga 3... Sama mau 3 menu breakfast nya di take away aja" ucap Jeno setelah memesan makanan tambahan.

"Baik pak... ibu... Saya terima pesanannya, mohon di tunggu... Ada tambahan lagi?" Tanya pelayannya sekali lagi.

"Udah mba itu aja—" jawab Gisya sebelum Jeno menambah pesanannya lagi.

"Baik terimakasih... Mohon di tunggu" lalu pelayan pergi mempersiapkan makanannya.

"Take away untuk apa pak? Ini banyak banget loh sebentar makanannya datang... Takut ga habis" ucap Gisya tidak enak ke Jeno

"Udah santai aja..." Ucap Jeno Gisya merasa semakin tidak enakan.

Jeno menatap Angga "Sabar ya Dede..." Ucap Jeno sambil mengelus rambut Angga.

Angga mengangguk sambil tersenyum.

.
.
.
.
.

Anjir di ajak private date sm jenoooo!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjir di ajak private date sm jenoooo!!!

[✓] Big Boss -Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang