Jeno membuka pintu kamar yang akan menjadi milik Angga dan Gisya.
"Ini kamar kamu sama Dede... Maaf ya agak gelap, lampunya nyalain semua aja, di sini jarang di tempatin... Tapi setiap hari di bersihin ko sama mbah—" ucap jeno.
Angga berlari ke kasur untuk rebahan, dia nampak lelah karena perjalanan jauh.
"Gapapa ko pak... Bagusan kalau remang-remang gini... Jadi enak tidurnya..." Ucap Gisya.
Jeno duduk di sofa "Kamar saya tepat di sebelah kiri dari sini... Kamu mau lihat?" Tanya Jeno, Gisya mengangguk.
"Boleh pak... Dede mau ikut ga?" Gisya bertanya kepada Angga.
"Engga deh kak... Dede mau bobo aja..." Ucap Angga.
"Baiklah... Jangan lupa bersih-bersih dulu terus mandi, kalau udah baru bisa bobo ya dek—" ucap Gisya.
"Siap kak!"
Lalu Jeno dan Gisya keluar dari kamar.
.
.
.Jeno membukakan pintu kamarnya.
"Masuk sya—" jeno mempersilahkan Gisya untuk masuk di kamarnya.
"Maaf ya... Beginilah kondisi kamar saya... Ga gede juga... Di atur seadanya, yang penting pulang kantor saya bisa tidur dengan nyaman..." Ucap Jeno.
Gisya berjalan mengelilingi kamar Jeno yang vibes-nya sama dengan kamar di sebelah, yaitu kamar miliknya.
"Kayaknya pak Jeno suka kamar yang ga terlalu banyak pencahayaannya... Karena bapak di rumah cuma untuk istirahat, Itu biar nyaman buat di pakai tidur ya kan pak?" Ucapan Gisya di balas anggukan oleh Jeno.
"Benar... Biar pulang itu tidur aja langsung, karena pasti langsung ngantuk lihat lampu remang-remang... Kamar saya ga banyak barang juga, ya di pakai untuk tidur aja sih—" Jeno duduk di kasurnya.
Gisya masih berkeliling melihat kamar jeno yang sangat bersih dan rapih untuk ukuran kamar laki-laki.
"Ini bukan kamar saya lagi sih... Ini kamar kita sebenarnya..." Ucap Jeno, Gisya langsung berbalik menatapnya.
Jeno tersenyum "iyakan? habis nikah kan kamu tidur di kamar ini... Jadinya ya kamar kita..."
"A-ah... Bener juga ya..." Gisya mulai salah tingkah lagi.
"Nanti saya pindahin kursi santai saya ke Deket tembok, terus di ganti jadi box bayi di situ..." Ucap Jeno sambil menunjuk kursi santainya.
Gisya semakin di buat salah tingkah oleh Jeno.
"Atau kamu mau ubah posisi kamarnya? Biar lebih nyaman kalau dedenya udah lahir?"
Gisya langsung menggeleng "Ga... Ga usah pak Jeno... Gini aja... Udah bagus ko... Rapih banget malah, bapak rajin bersih-bersih sepertinya..."
Jeno ikut menggeleng "Engga... Saya ga pernah bersihin kamar... Setiap hari yang bersihin kamar saya itu Mbah Siti... Dia datang pagi hari, terus pulang menjelang malam hari... Dia datang untuk membereskan rumah, memasak, beri makan kucing... Pokoknya urusan rumah Mbah Siti yang ngurus..."
Jeno berjalan ke arah Gisya "...jadi kamu ga perlu capek-capek buat beresin rumah, masak, ngasih makan kucing..." Ucap Jeno sambil memegang kedua bahu Gisya.
Gisya tersenyum "Ibu hamil harus banyak gerak pak... Biar lahirannya gampang..."
"Nah bener juga... Boleh gerak tapi jangan sampai kamu kecapean ya?" Ucap Jeno, Gisya mengangguk.
"Yaudah ayo... Saya antar ke kamar kamu... Kamu harus istirahat, besok kita mau ke dokter terus kita ke rumah saya terus mau ke rumah ibu gresya juga... Biar masalahnya cepet selesai" jeno menuntun Gisya keluar dari kamarnya.
Jeno meminta Gisya untuk beristirahat.
Karena Gisya sedang hamil, sangat rentan untuk kecapean dan bisa saja Gisya jatuh sakit.
Apalagi Gisya hamil di usia sangat muda.
Jeno mengantarkan Gisya sampai di depan kamarnya "Silahkan masuk tuan putri... Saya antar sampai sini aja ya? Kalau masuk takut malah main-main lagi sama Dede..." Ucap Jeno sambil membukakan pintu untuk Gisya.
Gisya sedikit tertawa di sebut tuan putri oleh Jeno "Iya pak... Makasih ya... Bapak istirahat juga, jangan begadang"
Jeno mengangguk "Siap tuan putri... Perintah di terima" ucap Jeno sambil tersenyum.
"Yaudah pak saya masuk ya, selamat malam pak—" lalu gisya masuk ke dalam kamarnya.
Jeno putar balik, kembali masuk ke dalam kamarnya untuk istirahat.
.
.
.
.
.Ternyata jeno semirip itu sama Angga😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Big Boss -Park Jisung
Romance"Kamu setinggi langit, aku hanya serendah tanah... Kenapa kamu ingin bersamaku?" -Lee Gisya Queensya