Merry masih menggerutu kesal karena Rehan mengatakan ada yang mengintip mereka saat bercinta di dalam mobil. Rehan tersenyum puas seseorang yang ada jarak kejauhan pasti akan membara hatinya karena cemburu. Mereka berdua pasti sedang melakukan sesuatu yang ingin merusak hubungan Merry dan Rehan."Lihatlah di kaca spion mobil. Kamu akan tahu siapa mereka," ucap Rehan."Siapa mereka sebenarnya kenapa bisa mengintip hal pribadi orang lain," gumam Merry.Rehan yakin ornag yang memata-matai mereka adalah orang yang sama orang yang memvideo adegan hot Rehan dengan Santika waktu itu di parkiran mobil dan dikirim ke Merry. Mereka sungguh tidak ada kerjaan untuk apa mereka melakukan ini apa demi kepuasan semata."Dia adalah Marcel dan Santikan ada apa mereka berdua sampai bersama. Kenapa mereka jadi penguntit?" tanya Merry saat melihat spion mobil."Apa kamu tidak rela kakak tingkat mu waktu sekolah itu menjalin hubungan dengan Santika. Bukankah itu sungguh bagus kalau mereka bersama jadi aku tak perlu repot lagi menyingkirkan model gila itu," jawab Rehan.Merry menggelengkan kepalanya ia tahu apa yang ada di hati Rehan saat ini. Lelaki yang biasa bersama Merry ini suka melakukan hal yang diluar nalar manusia. Mampu meruntuhkan perusahaan orang dalam sekejap lalu meniduri banyak wanita yang ia inginkan. Merry harus berhati-hati dengan pria model suami kontraknya ini."Rehan jalan ayo kita pulang. Aku ingin tahu apa lagi yang siasat apalagi yang akan dilakukan oleh wanita simpananmu itu?" ajak Merry karena sudah tak mau pusing memikirkan apa yang mereka lakukan."Ayo kita pulang dan segera lakukan ronde bersama," jawab Rehan dengan senyuman mesumnya.Mobil yang ditumpangi Rehan dan Merry sudah pergi menjauh dari hadapan Santikan dan Marce;. Gadis itu mengepalkan tangan dan ingin mencelakai Merry karena berhasil merebut perhatian Rehan darinya. "Aku akan membunuh wanita itu, Karena ada dia semua yang aku inginkan kini kandas," ucap Santika."Jangan berani menyakiti Merry aku tidak akan tinggal diam jika kamu berani melakukan itu," gertak Marcel."Kalau begitu tuan muda Marcel kenapa kamu tak melakukan sesuatu jika kamu mencintai Merry?" tanya Santika."Aku punya rencana tapi kamu harus membantuku," pinta Santika."Apa rencanamu?" tanya MarceL.Santikan membisikkan sesutu ke telinga Marcel tentang rencana yang sudah ia pikirkan sejak dulu. Santika tak tahan melihat kemesraan Merry dan Rehan setiap hari. DIa ingin menjadi nyonya satu satunay milik Rehan dia ingin menghancurkan rumah tangga Rehan. Dia ingin merusak asmara yang baru tumbuh di hati Rehan."Apa kamu setuju dengan rencanaku tuan Marcel?" tanya Santika dengan senyuman liciknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI KONTRAK SANG CEO
RomanceSaat kontrak pernikahan sudah akan berakhir Rehan mulai membuka hatinya untuk Merry. Rehan belum mau mengungkapkan yang sebenarnya sehingga Merry yang sudah ingin lepas dari pernikahan kontrak ini berusaha lepas dari genggaman Rehan. Seorang wanita...