Sera tersenyum licik dan memeluk Marcel hingga tidur lelap disampingnya. Mereka tidur sampai pagi kemudian memutuskan untuk mencari sarapan di kafe terdekat sambil melepas penat mereka berjalan ke pusat perbelanjaan karena Sera masih cuti tidak syuting.
"Marcel bagaimana perasaanmu?" tanya Sera.
"Aku merasa tubuhku ringan dan bugar," jawab Marcel dalam batinnya kenapa tidak dari dulu melakukan ini dengan wanita yang ia sukai. Jadi begini rasanya bercinta serperti mabuk kepayang.
'Aku seperti melayang diudara dan merasakan kenikmatan yang luar biasa pantas saja si bajingan Rehan itu selalu mempermainkan wanita,' gumam Marcel dalam hatinya.
Wanita cantik itu tersenyum dan menggandeng Marcel mengelilingi pusat perbelanjaan dan memasuki gerai produk fashion. Membeli produk-produk itu setelah ada yang cocok.
Merry dan Rehan juga berada di pusat perbelanjaan itu ditemani oleh beberapa pelayan karena membeli kebutuhan ibu hamil dan calon bayi yang akan lahir.
Deg ... Deg ... Merry merasakan jantungnya berdebar kuat seperti akan ada keributan yang akan teradi. Tapi entah apa itu. Merry menghela nafas panjang dan mencoba memusatkan pikirannya agar fokus ke perlengkapan bayi.
"Nyonya belilah seperlunya saja karena terpakainya hanya sebentar saja," ucap pelayan yang mendampingi Merry.
"Benar Nyonya bayi cepat tumbuh besar jadi anda pilihlah yang diperlukan saja. Dari pada tidak terpakai kan sayang nyonya," balas pelayan Merry.
Merry menjadi sedih sekaligus bingung karena semua barang yang ia lihat semuanya terlihat lucu. Ia ingin membeli semuanya saja rasanya tapi takut tidak terpakai kalau kebanyakan beli keperluan bayi hanya berdasarkan lucu bentuknya saja. Merry menghembuskan nafasnya meletakkan barang yang ingin ia masukkan keranjang belanja.
"Kenapa raut wajahmu menjadi sedih seperti ini?" tanya Rehan yang begitu menyayangi Merry.
"Suamiku aku sangat senang melihat semua perlangkapan bayi ini. Tapi apakah semuanya akan terpakai?" tanya Merry.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI KONTRAK SANG CEO
RomanceSaat kontrak pernikahan sudah akan berakhir Rehan mulai membuka hatinya untuk Merry. Rehan belum mau mengungkapkan yang sebenarnya sehingga Merry yang sudah ingin lepas dari pernikahan kontrak ini berusaha lepas dari genggaman Rehan. Seorang wanita...