GODAAN SANTIKA

164 7 0
                                    

Santika sengaja sedikit menggoda tuan Manggala dengan duduk di sampingnya juga melakukan trik ala perempuan jalang untuk mendapatkan seorang pria kaya. Melihat itu nyonya Manggala langsung mengamuk dan melontarkan kata-kata kasar untuk Santika.

"Dasar permpuan jalang kamu kesini hanya untuk menggoda suamiku saja. Tidak tahu malu pelayan tolong usir perempuan tak tahu malu ini!" teriak nyonya Manggala.

"Nyonya Manggala anda jangan terlalu emosi. Apa kamu tidak punya pikiran yang sangat luas untuk selangkah lebih maju. Jangan bisa marah-marah nanti suamimu berpaling baru tahu rasa kamu," ucap Santika.

 Pelayan yang disuruh untuk mengusir Santika disuruh berhenti sejenak mereka ingin tahu apa yang diucapkan oleh Santika.

"Tidak usah bertele-tele cepat katakan apa maumu lalu pergi dari sini," ucap nyonya Manggala.

"Maksudku adalah kamu bisa memilih jodoh untuk Marcel yang tampan itu dari kalangan yang sama dengan kalian," balas Santika.

Santika mengatakan ada seorang dari keluarga kaya yang akan pulang dari luar negeri beberapa hari lagi. Dia juga sangat menyukai Marcel. Santika juga menyarankan kepada keluarga Manggala untuk bertindak cepat kalau tidak seseorang itu akan berpaling ke yang lain.

"Siapa gadis yang kamu maksud Santika?" tanya nyonya Manggala.

"Nyonya Manggala apa kamu di kucilkan di grup sosialitamu. Masa kalah denganku yang hanya seorang model lebih tahu ketimbang kamu yang seorang sosialita," ledek Santika.

Santika hanya memberikan klu kalau seseorang itu adalah teman kecil Marcel juga Rehan. Santika juga akan bertindak jika keluarga Manggala tidak melakukan gerakan. Karena gadis yang akan pulang dari luar negeri juga menyukai Rehan yang kini sudah mempunyai istri juga calon anak.

"Kalian harus bertindak cepat kalau tidak sesuatu mungkin akan mengintai keluarga kalian," ucap Santika lalu pamit untuk pergi.

"Wanita jalang itu apa yang dia maksud. Kenapa datang hanya membuat pikiranku tambah kacau saja!" seru nyonya Manggala sambil memegangi kepalanya.

Marcel yang sedari tadi memperhatikan percakapan keluarga itu langsung turun dari lantai dua dan menghadang Santika di depan gerbang rumahnya. Dia memaki Santika dengan kata yang lembut lalu menekannya untuk tidak membuat masalah dengannya.

"Apa yang kamu lakukan perempuan jalang? Apa kamu tidak tahu malu videomu telah menyebar di berbagai media dan juga karirmu terancam hancur tapi kamu malah asyik memrovokasi keluarga ini!" seru Marcel.

"Aku lakukan semua ini untuk kebaikanmu tuan muda Marcel kenapa kamu lebih memilih mencintai istri orang daripada mencoba hubungan dengan gadis lain yang masih single?" tanya Santika sambil merangkul Marcel.

Marcel mendorong tubuh Santika dengan kencang karena ia tak sudi di sentuh dengan perempuan kotor seperti dia. Melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Marcel jijik saat melihat Santika seperti itu sungguh tak tahu malu sekali.

"Jangan coba menggangguku, selamanya hanya Merry yang ada di hatiku! seru Marcel.

"Merry lagi, Merry lagi aku akan menyingkirkannya apapun caranya karena semua orang memikirkannya," gumam Santika dengan hati yang penuh dendam.

ISTRI KONTRAK SANG CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang