JANGAN MENGULANGI LAGI

148 8 0
                                    

Merry hanya ingin satu hal pada Rehan jangan mengulangi lagi hal yang telah pernah terjadi. Seperti saat dia membawa Santika datang ke rumah ini bercumbu mesra di depan matanya itu sangat menyatiki hatinya.

"Kamu jangan mengulangi lagi membawa seorang perempuan ke dalam rumah tangga kita. Aku sudah cukup sakit hati saat melihatmu bercumbu mesra dengan perempuan lain. Biarkan ini hanya menjadi kenangan demi anak kita lakukan saja apa yang aku minta," ucap Merry.

"Merry istriku aku mencintaimu dan calon anak kita apapun permintaan yang kamu inginkan aku akan coba turuti," balas Rehan sambil mencium perut Merry yang telah membuncit itu.

Merry sedikit lega tapi tidak akan percaya sepenuhnya dengan apa yang diucapkan oleh Rehan biarkan tindakan yang membuktikan apa yang pernah ia ucapkan kedepannya. Karena sekali lelaki telah berselingkuh selebihnya mungkin ia akan selingkuh lagi. 

"Sudah malam ayo kita tidur. Kamu besok bekerja untuk yang terakhir ya biarkan asistenmu yang mengerjakan pekerjaan dan melapor padamu. Kamu harus fokus mengurus anak kita dulu baru kembali berkarir," ucap Rehan.

"Baiklah suamiku aku akan memuruti perintahmu demi kesehatan calon bayi yang ada di tubuhku," balas Merry.

Pasangan suami istri itu tidur berdampingan dengan mesra. Akhirnya masalah tentang perselingkuhan Rehan mampu di atasi, Video syur Santika dengan beberapa pria kaya juga tersebar di media sosial. Rencana Marcel membawa kabur Merry setelah Santika berhasil masuk ke dalam keluarga Handoko juga tersebar di internet. Keluarga Manggala sedang kalang kabut sekarang mencoba menekan berita yang telah menyudutkan mereka.

"Tuan Handoko maukah anda memaafkan perbuatan putra kami yang tercela ini?" tanya tuan Manggala yang ketakutan bisnisnya hancur setelah rumor ini beredar.

ISTRI KONTRAK SANG CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang