orang yang masuk ke kamar

199 6 0
                                    

Klotak ... Klotak ... Seorang wanita cantik dengan perut sudah kelihatan membuncit karena hamil memasuki ruangan, ia masuk ke dalam kamar itu dan mendekati Santika yang bajunya sudah berantakan.

"Apa kabar Santika, kamu tampak seperti sudah tak sabar ingin di puaskan di atas ranjang ya," ucap Merry yang duduk di ranjang tempat Santika meronta kepanasan.

"Nyonya tolong carikan aku seorang yang bisa mendinginkan tubuhku ini," balas Santika.

Ctak! Merry menjentakkan jarinya memberikan sebuah kode kepada pengawal agar masuk ke kamar itu.

"Santika mereka akan memuaskanmu malam ini. Anggap saja hadiah terakhir untukku," ucap Merry.

Di dalam kamar itu Merry duduk di sofa dan menyalakan kamera. Menikmati indahnya permainan dan jeritan yang dikeluarkan oleh mulut Santika yang tampak menikmati permainan di atas ranjangnya bersama dua orang pria sekaligus.

"Tampaknya permainan sudah selesai. Santika setelah ini karirmu masih cemerlang atau tidak tergantung dirimu sendiri," ucap Merry sambil membawa kamera di tangannya hendak pergi.

"Merry, kenapa kamu melakukan ini, apakah kamu sudah jatuh cinta pada Rehan?" tanya Marcel yang sudah keluar dari persembunyiaanya.

Merry menoleh ke arah Marcel dan tersenyum kepadanya. Ternyata ada seseorang yang dia kenal di tempat ini. Apa yang dia katakan barusan jatuh cinta pada Rehan tentu saja dia harus mencintai ayah dari anak yang ia kandung kalau tidak bagaimana dia bisa membuat anaknya bahagia kelak.

"Bukan urusanmu tuan muda Marcel. jatuh cinta atau tidak pada Rehan bukannya jawabannya sudah pasti, kalau kami tidak saling mencintai mana mungkin aku bisa hamisl," jawab Merry sambil tersenyum.

"Merry tolong jawab jujur kenapa kamu mau di sentuh oleh bajingan itu. Sudah jelas tubuhnya sudah kotor karena banyak bermain dengan beberapa wanita?" tanya Marcel yang masih tidak percaya kalau Merry hamil anak dari Rehan.

ISTRI KONTRAK SANG CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang