Author Pov
Ya setelah Dipta, Arisya dan Karina menghabiskan waktu bersama sambil mencari sesuatu yang dibeli Karina dan akan diberikan pada Bragi. Mereka bertigapun langsung pulang. Sebelum semuanya berpisah, Dipta dan Arisya mengantarkan Karina terlebih dahulu ke kantor untuk mengambil mobilnya. Lalu Dipta mengantar Arisya pulang. Tapi setelahnya Dipta menelepon Karina kembali dan memberitahunya kalau dia sedang ada di suatu club.
Dan saat bertemu dengan Dipta.
"Lo kenapa ada disini?" Tanya Bragi pada Dipta.
"Iya tadi kan kita baik baik aja...kenapa Dipt?" Tanya Karina
Dipta langsung menceritakan kejadian tadi sore saat mengantar pulang Arisya.
Flashback On
"Cha..."
"Yaa..."
"Makasih yaa udah bikin hari ini menyenangkan..."
"Maksudnya?"
"Iyaa dengan kita ketemu gini, kamu mau ikut nemenin Karina...kita jadi bisa ngobrol dan ketawa ketawa lagi..."
"Aku emang berharap kita bisa kaya gini Dipt, berhubungan baik lagi kaya dulu..."
"Tapi...
Aku belom bisa kaya dulu sebenernya Cha...
Bersama kamu itu yang aku mau Cha...
Bersama kamu udah aku lewatin bertahun tahun dan setahun ini paling indah Cha...
Kalau emang aku masih dikasih kesempatan, ijinin aku untuk tetap mencintai kamu Cha...
Tapi kalau emang waktunya udah habis saat ini, akan aku biarkan cinta ini cuma hidup sekali ini saja...
Aku nggak sanggup kalau harus jujur, kalau hidup harus tanpa nafas kamu...
Kalau aja waktu bisa aku putar kembali sekali lagi untuk mencintai kamu...
Tapi kalau emang bener bener waktu aku habis sama kamu Cha...
Aku bener bener akan nyimpen cinta ini untuk sekali ini aja...""Makasih...makasih Dipt...
Kalau aja aku bisa kaya kamu lebih mencintai kamu dibanding siapapun, aku akan tetap bersama kamu dan menyimpan baik cinta yang udah kamu kasih ke aku...
Tapi aku ternyata lebih mencintai Kiyan dan aku nggak bisa hidup kalau nggak ada Kiyan disamping aku...
Aku malah makasih kita pernah ada disituasi yang salah, karena itu membuat aku yakin atas perasaan aku sendiri...
Aku memang pernah mencintai kamu tapi maaf aku nggak bisa ambil kesempatan itu lagi untuk bisa bersama kamu...
Akunya yang nggak sanggup untuk ngejalanin itu semua Dipt....
Makasih ya...
Kamu sehat sehat ya...
See you Dipt..." ucap Arisya sampai tepat mobil Dipta berhenti di depan rumahnya dan Arisya langsung turun dari mobil.Dipta hanya bisa menatap kepergian Arisya dengan mata memerah.
Flashback Off.
"Bro...bro...
Kan lo dari dulu emang udah tau nggak akan pernah bisa sama Icha...
Dulu aja jaman Icha cuma masih pacaran, lo nggak berani ngusik kehidupannya, tapi kenapa sekarang pas dia udah terikat pernikahan lo malah berani ngusik dia...
Gimanapun lo berdua emang nggak ditakdirin bareng bro...
Lo harus terima kenyataan itu, dia diijab qabul sama orang lain, nah lo ijab qabul untuk yang lain...emg udah digarisin lo itu nggak bisa berbagi kehidupan sama Icha..." ucap Yoga sambil menegak minumannya.Ya Yoga datang bersama Karina dan Bragi. Karena saat Dipta menghubungi Karina, ternyata Karina sedang bersama Bragi dan berkomunikasi dengan Yoga. Makannya Karina dan Bragipun janjian ketemu dengan Yoga untuk menemui Dipta. Sebenarnya Yoga sudah mengetahui kondisi Dipta dan Arisya semenjak hubungan keduanya berakhir dan kondisi Dipta berantakan. Karina dengan inisiatifnya menghubungi Yoga dan menceritakan semuanya ke Yoga. Bahkan Karina dan Bragi pun pernah beberapa kali ketemu dengan Yoga untuk sharing masalah Dipta. Tapi dari keduanya tidak ada yang pernah kasih tau Dipta ataupun Arisya soal pertemuan mereka dengan Yoga.
KAMU SEDANG MEMBACA
LURUH : Cinta Lama Yang Terlarang (END) (REVISI)
ChickLitWarning!! DEWASA!!! Komitmen penting ketika menikah adalah SETIA. Sudah 5 tahun Nata Arisya menjalani pernikahan dengan seorang pria yang pasti sangat dicintainya Kiyanza Adiputra bahkan tanda cinta mereka sudah ada dua yakni seorang putra Ibaz Adip...